Modifikasi Honda Supra X 125


cukup bagus juga…racun ne buat gue…tp sayang motor punya bokap…so harus STD semua..nunggu dibeliin supra bekas ajah :D mau tak modif @laY :D wkwkwk

gimana menurut ente ente semua :D

Perihal bimo96
blogger juga manusia

61 Responses to Modifikasi Honda Supra X 125

  1. konohawarrior mengatakan:

    Supra yang paling atas itu keren hehehe
    jadi pingin modif HSX nih ahahah
    temene Dismas yo?
    salam kenal yo bro

  2. vixy182 mengatakan:

    pict no1 paling bagus

  3. anharvictor mengatakan:

    emang modif alay ada ta???

  4. novriexx mengatakan:

    g ada modif gembel y

  5. extraordinaryperson mengatakan:

    pake silencer FU keren juga

  6. HRM® Corp mengatakan:

    nek FU piye ? :mrgreen:

  7. Reyhan|Firdaus mengatakan:

    Hahahaha…yang pertama “JDM” konyol banget :lol:

  8. nanared mengatakan:

    modif alay boleh,asal jangan ditrondolin dan ganti ban cacing.ribet urusan sama pak pol

  9. ryo mengatakan:

    paling nggak ganti cakram lebar dah dongkrak penampilan lah…

  10. bapakeValen mengatakan:

    alay oh alay…

  11. dnugros mengatakan:

    Yang silencer FU keren, lumayan buat ngobatin rasa kecewa gara2 ndak dibeliin FU.

  12. Dismas mengatakan:

    Modifan yang pertama (paling atas) :
    Stripingnya, boleh lah. Tapi sayang, kok motifnya parts JDM buat mobil. Sok depan aneh… Terus warna velg nggak match. Sok belakang udah bener beli yang branded macam YSS… Tapi kok warnanya rada gimana juga…

    Modifan ke – 2 (Supra Merah) :
    Hmmm, piringan cakram depan janjian tah ama pemilik pertama? hehehe. Mesin tak perlulah dicat coklat plus ditambah tutup oli variasi. Lampu belakang ngapain pula discotlite. Tapi yang paling bikin kurang sip tu catnya… Harus yang sip minimal sikkens. Kalo dana cukupan ya Spies hecker. Kalo dana tak terbatas mah Dupont sekalian, hahaha…

    Modifan ke – 3 (Supra Item) :
    Haduh… Ban kegedhean. Scotlite lampu sein langsung merusak keindahan dan tak ketinggalan warna sok belakang juga memperparah. Daripada aneh gitu, modifnya cukup di bodi. Mending dicat ulang dan diairbrush motif Vector Techno Graphics (Grafis Harian). Simpel, dan dijamin di bawah 900k biayanya.

    Modifan ke – 4 (Supra Item velg putih) :
    konsepnya ngga jelas. Model velg dan piringan depan rada aneh. Terus fiber untuk nutupi headlamp biar jadi JDM style bukannya bikin motor tambah keren, tapi malah tambah kalem. Buat gambar ke – 4 udah males komen ah… :(

    Sekian dulu mas. Maaf kalo ada kata” yang ngga enak. Sekedar opini subjektif. Diabaikan pun nggak masalah, hehehe :lol: .

    • bimo96 mengatakan:

      komentar yg bermutu kayak gini .. at least saya bukan pemiLik motor itu.. andai saya tau pemilik nya..saya akan sampaikan kritik anda ini :)

  13. steven trisna mengatakan:

    modifnya keren……

    jdie pngen supra gua di modif kayak gitu tpie pzty mhal yaaa……………

  14. adi sanjo mengatakan:

    bgus bner supra 125 nie.
    vi q lg bngung nie mw cr wrna pa buat motor q

  15. ajib mengatakan:

    Weh…lumayan nie gue hbis ngemodif motor supra X 125 gue yg berubah warna..

  16. warungbaksosabar mengatakan:

    yg warna merah lumayan keren..

  17. rahmad mengatakan:

    mau nyulik, tampilan sayap depan dr gambar yg ke 1…
    buat dikawinin sama modifan saya..

  18. hendra mengatakan:

    asik nii buat referensi..hihii
    silencer FU ma stiker khas JDM e boleh tag ambil buat bahan??

    • bimo96 mengatakan:

      cari di google gan :D

      • fawaniq mengatakan:

        itu motor yg pertama punya om abud solo tah, skarang stripingnya udah di copot karena udah ada yg ngembari

      • annubis mengatakan:

        yang nomor 2 supra merah : punya anak surabaya yang kebetulan tetangga n satu klub sama gw :)

        Untung aje motor gw bukan tipe motor modif abg masa kini, malah bisa dibilang dibenci abg jaman sekarang :p

  19. jayireng mengatakan:

    Wow manfat

  20. Oziie Chi Gambiel mengatakan:

    lo sy ingin me rombak mtr spra sy ? bs ga bantuin rombak

  21. ipunk mengatakan:

    ane tau tu siapa pemilik motor yg di pict no.1 ma yg terakhir…….
    yg pict no.1 punya oms Abuud trs yg pict terakhir punya oms novaevil tu…anak kaskuser mereka…

  22. darisman mengatakan:

    kira2 hbis brp thu bro

  23. ilham affandy mengatakan:

    Bro pict yg paling trakhir tuh kira2 ngabisin berapa yaa utk tampilan luar aja?

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 207 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: