welcome home cbr k45


berawal dari keisengan berbicara ke ayah. eh malah dianggep serius. malah akhirnya dibelikan wah Alhamdulillah. hehehe.
awalnya cm bilang pgen ngrasain punya motor lanang (tangki di depan) eh malah langsung diajak ke dealer langsung indent. salesnya bilang 7 hari malah datengnya 9 hari tp ya gpp.. welcome home k45. betah dirumah ya. :D

bagaimana dengan satria fu? masih setia dirumah buat gantian..
perbedaan antara satria fu dengan cbr lokal menurut ane nih

1. fu tarikan lebih spontan apalagi dirumah filternya aku copot.. kadang ada orang rese’ tinggal bejek gas langsung nguuuukkkkkkkk……. :D kalo cbr kalem tapi digas agak kalem tp gk kerasa tau2 udah 100km/jam
2. fu lebih enak buat selap selip di kemacetan.tapi kalo buat sprint kurang stabil. cbr lokal buat selap selip rada kagok terus seinnya rawan kecantol :D tapi kalo buat sprint lurusan enak stabil anteng. :D
3. fu lebih boros. fu ane isi 1 botol pertamax eceran nambah 1 strip jadi 3 strip. buat malmingan PP 26km an pulang2 strip tinggal 2. kalo cbr isi 1 botol pertamax PP kuliah 20km setiap hari total udah 3 hari belum habis2… 20km x 3 hari = 60km :O waooow.
4. tangki gede. gak sering mampir ke pom kalo cbr. kalo fu mah sahabatan sama POM. :D
5. kalo masalah nungging jelas fu lebih enak. pa lgi jokku udah aku papas jadi gonceng cewe mrusut teruuus. kalo cbr nyaman buat gonceng. duduk nya gak pegel :D

udah ah gitu aja :D
kilometer masih 155 km nih cbr lokal
kalo fu udah 14.490

ada yang mau bayarin fu ane? :D
salam bimo96

IMG_20150610_121538 (Medium)

IMG_20150610_123737 (Medium)

IMG_20150610_123747 (Medium)

IMG_20150610_123818 (Medium)

IMG_20150610_123824 (Medium)

IMG_20150610_140015 (Medium)

IMG_20150616_103606 (Medium)

IMG_20150616_154718 (Medium)

IMG_20150616_154727 (Medium)

IMG_20150616_154735 (Medium)

IMG_20150616_154805 (Medium)

IMG_20150616_154912 (Medium)

IMG_20150616_154924 (Medium)

Velg jari² hitam


Halo assalamualaikum.
Kebetulan lagi ngidam velg jari2 hitam.
Kayaknya bagus kalo ditemplokkin ke fu..
Rencana sih velg tdr ato TK item ukuran 1.40 dan 1.60 dipadu dg jari² warna emas. Duh ngiler ya Allah.. Dan ban pake ukuran standart aja 70/80 80/80. Kayakny manteb banget nih.
Secara modif nya menurutku simple n elegant. (Elekgan) hahaha.
Nih aku punya contohnya cm sayangnya pake ban kecil. Tp gpp buat mengkhayal aja.
Sopo eruh lugur dhuwit 2jt teko wit e pelem buri omah (siapa tau jatu uang 2jt dr pohon mangga blkg rumah) hahahaha

image

Ya Allah apik e

image

Iki verza cuma jari²ne gak emas.. Tp cukup keren kok.. Cuma sayang ban nya agak kecil. Tp gk usah dihujat? Biarkan mereka berkreasi

image

Iki fu pisan tapi gak ruji emas. Kancane verza

image

Duhhh ngidam wis aku… Piye iki :D
Kudu golek kerjo iki..
Ayo kerja ayo kerja..
Mbuh kerjo opo :D
Hehehehe..

Tak kasik bonus wes. Buat cuci mata hahaha.

image

Jiahahaha… Salam bimo96

Posted from Handphone Cino Xiaomi Redmi 1S

hello apa kabar


assalamualaikum gimana kabarnya? dah bertahun2 warung ini penuh dengan sarang laba laba. jualannya pun tak selaris dulu. tapi lebih adem ayem skrng. karna dulu sering ada konflik :D

nostalgia buka blog ini. inget jaman2 dulu waktu masih ngeblog. hasrat ngeblog akhirnya muncul lagi. tapi ide lagi seret. bingung mau bahas apaan. ya smoga aja ide itu slalu datang.

sekarang gak ada lg ban cacing apa lagi pelek jari2. fu ane skrng standart masbro. ban pake ukuran 70/80 depan. belakang pake 80/80 sekarang males modif ban kecil entah kenapa *mungkin udah dewasa kali ya :D dewasa pikirannya 17+ wkwkwk.

alhamdulillah sekarang ane udah kuliah. dulu kan masih SMA. smoga aja disela kesibukan ane bisa update artikel yg fresh. yg jelas ane anti update artikel yg mainstream :D

 

oke sekian dulu. mau kuliah lgi nih :D

salam dohc (jangan bosen2 liat fu ya)
kehujanan
 
kasian dia kedinginan

cockpit wkkwk

kunci model batman

 

 

Hampir Top Speed


Hay hay ;D
Kebetulan dapet kesempatan gaspol :D soalnya pas lagi banyak uang trus full tank premium :D *maklum biasanya cuma diisi 1liter doank kalo mau kemana mana. Itu pun mampir ke penjual bensin pinggir jalan :D dan kebetulan indikator bensin fu ku rusak…. kata mas mekanik suzuki karna gak pernah di full tank jdi rusak indikatornya *nahloh??? Emang nasib mu kurang mujur fu fu. Jatuh ke tangan orang kere :D pisss…

Ket : Gas masih belum mentok…cuma ane takut mau nglanjutin :D masih Rpm 9

Logika : 120km/jam dibagi 9rpm = 13.333333
Jadi tiap 1rpm 13.3333 km/jam

Coba dikali
11rpm x 13.33333 = 146.66666 km/jam
Yap itu prediksi topspeed yg bisa diraih jika sampek mentok gasnya..
Dengan catatan mesin standart loh :D

Deg deg an ngetes topspeed sambil motret :D
Spek cuma open filter doank… filter dilepas maksudnya… nguuuukkk :D

image

Takutnya ntar malah kayak gini

image

Naudzubillah :)

Oke salam dr sya..
Maaf jika ada yg kurang berkenan…
Manusia tempatnya salah dan lupa
Ane khilaf

Wassalam :)

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy GT-S7270

Si Fu mau ultah :D


Gimana kabarnya semuanya??? :)
Udah lama vakum ni maklum pas vakum kls 12 fokus ama sekolah and UN :)
Tp skrng malah nganggur nyari kuliahan.. :D

Artikel ini rada gk mutu sih..
N ane yakin banyak yg menghujat n menghina motorku *liatsaja :)

Review satria fu..
Sejak pembelian tnggl 29juni2013
Motor ini bntr lg ultah cieee

Bimo96 : Minta kado apa sayank?? Seminggu lg ultah
Fu : R9 karbu pe28 cdi
Bimo96 : aduh wes mumet endaskuuuu :(

Skip skip skip…. gk mood bahas ultah. Dompet kering kerontang tandus :D

Mesin
Lumayan nih udah nyampek 6400km maklum bukan anak turing :D cuma didalam kota bwt malming ngopi maenan kimcil :p
Oli pakek enduro 4t aja :D
Filter dilepas :D enak boros :D wkwkwk…

Konsumsi bensin
Wah gak pernah ngukur
Tapi lumajang – jember pernah ke pantai Papuma pakek ban kecil alhamdulillah no problem :) 35.000 PP :( boros amat…
Tp gpp shift down geber nyalip truck enak enteng gan! Hahaha…

Kimcil
Wah iki review sesat :D
Setidaknya pakek fu jok nya dipapas dikit aja biar nungging
Udah dapet berapa ya? Sek tak hitung :D
5 kimcil :D
Dikit gan
Tp bermakna eh bkin gatel celana :( ups

Tragedi Turun mesin
Ini kejadian di kilometer 1300 :(
Fu ane berat tarikannya
Ane biarin aja
Eh oil coolernya meledak..
Usut punya usut dalam mesin banyak garam dapur
Ada yg iseng ternyata
Motor ane dikasih garam
Wallahualam siapa pelakunya
Tebus oil cooler 1set
Turun mesin dah
Mampus dompet :(

Tp alhamdulillah setelah itu udah gakpapa…
Malah bahagia dapet kimcil terus :D

Foto
Aduh ini part yg bkin males
Soalnya bakalan dihujat dihina
Soalnya motor ku alay :(

Modif seadanya dompet :D
Stang sonic ori
Pelk vrossi 1.40×17 dpn blkg
Ban fdr 60/80.17
Ban belakang lupa merk 60/90.17
Cakram tdr model gergaji :D
Tromol rusty kw kw an :D
Udah sgitu doank review motor ane
Bakalan dihina alay nih
Yakin dah..
:(

Sekian review ini
Jika memang motor sy alay
Silakan hujat spuas anda..
:)
Wassalamualaikum

image

image

image

image

image

Bonus oleh oleh dari bertapa vakum nge blog :D

image

Nutup Pair


Hay sobat apa kabar dah lama gak jumpa
Kali ini ane mau share cara nutup pair.. gampang kok ..

Langkah pertama siapkan alatnya

image

Trus buka baut menggunakan kunci ukuran 10 (klo g salah) hehehe..

image

Trus ambil kotak hitam itu …
Tampilannya kayak gini

image

Buka pake obeng lalu balik posisi plat tersebut……
Kayak gni.

image

Dan kembalikan seperti semula sampai langkah pertama.
Selesai

image

Sekian dan wassalamualaikum… :)
Smoga bermanfaat …
Salam bimo96 :) :)

Knalpot kenceng modal rp 1.500


Hay kawan lama tak jumpa..
Nie namax modip kecil bro.. sangat kecil .. cuma hasilx lumayan lah

Cukup beli ring ukuran 10 6biji seharga 250rp berbiji nya :D

Trick ini buat motor satria fu .. Entah kalo dipraktekin k motor lain bisa apa.enggak?

Kayak gini pasangnya.. Ring dulu trus paking knalpot ama knalpotnya. Jgn kebalik urutannya..

Kayak gini juga


*itu ringnya warna kuning disela baut.. itu dua biji .. kalo tiga biji nanti brebet :D

Coba stater dan rasakan bedanya .. *biar penasaran..
Cuma efek ke suara aja. Borosnya gk pengaruh *dr pabrik juga uda boros fu xixixi ..
Salam dompet kurus kering kerontang ..

Km masih 700 alhamdulillah .. Sudah banyak makan lembaran rupiah di dompet :D you know (boros) walaupun mode ECO pun gak pengaruh..

Modif udah puas .. saatnya Nyalakan rokok dan bersantai :D

*special thanks my friend (noval & yudha)

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 255 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: