HELP knalpot supraman knp :(


yups mtor ane supraman warisan dr ayah ane 😀 upss bukan kale,ane masih pinjem ni mtor tuk sekolah n kadang maen juga…
lagi dijalanan :D

ceritanya gini,waktu itu kemaren ane pulang dr sekolah,ane males dirumah trus ane ajak supraman cabut keluar,itung” ngabisin bensin secara supraman irit booo 😀 😀
ane langsung aja ambil jalur tuh di jalan lingkar timur,,,ente semua psti kagak tau 😀
di jalan itu lumayan enak lah buat tes speed…
berhubung ane gk sempet foto
tp jgn kira ane bohong…
ane langsung kebut dr gear 1 ke gear 2 40km , dr gear 2 ke 3 60km , dr gear 3 ke 4 80-130km , badan ane serasa melayang,kena angin buju ileeeee kenceng amit 😀 , ane pake helm standart dr honda atuh jadul malu kalo diliat cwe”,,,tp mo gmn lg adanya cm itu mah 😀 wkwkwkwk….
ane tes speed vs supra x 125 injection punya sahabat dket ane…dia pake pertamax,ane premium (cintai bensin murah :D) wkwkwkwk
ane kalah sepersekian detik dr dia…mesin dia halus suaranya secara minumnya pertamaXX coy…
ane kencengin aja tuh motor,padahal udh sampe finish,dr belakang temen ane liat asap dr knalpot ane…ane bingung kan mtor ane 4tak kenapa bisa keluar asap sprti 2 tak walau cm sebentar 15 detik lah….trus ilang tuh asap..

aPA PENDAPATMU??? 😀 rada’ alay maklum yg ngetik msih umur 15 :p
ditungguuu…

perjalanan ke tempat top speed

4 thoughts on “HELP knalpot supraman knp :(

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

