(photo) test vario techno 2011


hay hari ini gue mau cerita sedikit tentang test drive motor vario
pertama” ane langsung masukin konci ke colokannya πŸ˜€ ….
ane teken rem kiri…ane nyalain tuh mtor…. wow….halusssssss halusssss mesinnya…secara pake pertamaxx..
ane agak kagok sih cz ane biasa pake supra…ane jalan pelan2… kagak usah pelintir gas kenceng”…. tarikan enteng manteb…beda ma supra ane 😦 ngeden kayak mau BAB πŸ˜€

plus :
tarikan enteng
minim getaran
empuk
handling nyaman
panel speedometer futuristik
gaya nya lumayan buat ank AlAY πŸ˜€
irit selangit

minus :
harus mimik pertamax… kantong pelajar kagak kuat πŸ˜€

monggo komentarii

10 thoughts on “(photo) test vario techno 2011

  1. ngak juga kang kang…
    Pertamax vs premium…
    Ngak signifikan pengaruhnya bagi motor ting2…

    Vario make pertamax menang aja di tarikan terasa lebih enteng… Top speed gampang diraih, knsumsi satu tangki pertamax sama aja beda dikit… Trs jumlah rupiah lebih bayak buat penuhi isi tangki

    vario make premium ngacirnya minta jalan panjang buat raih top speed…
    Trs lebih murah bbmnya…

    Beda lagi sama yang msein lebih besar…
    Sip ulasanya aspeknya masuk semua…
    Seperti yang saya rasakan…

    Salam….

    1. salam…terima kasih telah mampir ke lapak saya yang sepi ini πŸ˜€ wkwkwk…

      ea karena matic emang diharuskan pake pertamax,,, tp mayoritas ketidaktahuan masyarakat dan meLegendaNya premium murah meriah….banyak matic turun pangkat minum premium..jadinya ogah2an meraih top speed alias minta jalan panjang.. πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

