restu IBU itu penting


yupz postingan ini sesuai dengan rasa trauma ane….singkat cerita wktu lebaran skitar 4 hari lah….ane sama kawan2 ke gunung sawur naek mtor…..ane isi full…..trus ane jalan sekitar 1jam ane sampe di gunung sawur…pemandangannya indah euy sayang gak sempet jepret2 :D….setelah itu ane n kawan2 rencanain lanjutin ke hutan bambu…

dan perjalanan dimulai lagi…
20menit ane sampe di hutan bambu….ane liat kok tiketnya mahal 10rb , biasanya 2rb 😀 , karna mungkin ada orkesnya….ane berencana pulang…dan disinilah musibah terjadi…ane oper gigi 1 ane teken gas 40km an,dr arah berlawanan ada jupie mx,ane reflek menghindar,dan menghantam kawasaki ninja diparkir pinggir jalan…sontak ane bingung deg2an…ane diteriakin pemilik ninja..,ane naikin gigi menjadi 2 ampe 3…ane kebut,berhubung bukan orang sana ane cari jalan menurut feeling….celana ane sobek,kaki ane lecet juga,ane takut banget bener2 deg2an….ane kencengin tuh motor,eh ane nabrak orang kedua kalinya,bedanya ane nabrak pinggirnya sehingga dia oleng hampir jatuh….ane dikejar anak2 sana naek mtor….sampe akhirnya ane gak kuat lagi takut,ane berhenti n disitulah ada cowo cegat ane bilang gini.

c = cowo
a = ane

c : mana stnk ?!!
a : ga bawa mas
c : matiin dulu motornya !!!!
a : ane matiin tuh motor,wajah ane bener2 ketakutan.
c : gimana kamu ini naek motor gak aturan! , liat ne bengkong !!..
a : saya sbnernya tkut saya nyenggol ninja trus karna tkaut saya ngebut..
c : makanya dek kalo naek motor itu pelan2 aja,nyantai…sampean bayar aja buat benerin ni motor…
a : saya cm bawa 20rb (akhirnya tmen ane nambahin 10rb)
c : samean nyantai aja,gak usah takut,gak usah takut,gapapa kok!
a : (ane gak bisa nyembunyiin wjah deg2an)
c : sampean tau jalan pulang?
a : gak tau m as,ne aja nyasar
c : ea deh ayo ikut saya ,pelan2 aja kalo naek motor , nanti saya kasih tau jalannya
a : (ane pelan2 naek motor,gemeter tgan ane

10 menit kemudian
c : sampean lewat sana terus ada pertigaan belok kiri,ikuti jalan nanti sampean sampe di lumajang
ane langsung salamin tuh orang
c : ea dek lain kali pelan2 kalo naek motor itu nyantai
a : ea mas, asallamualaikum
c : walaikumsalam,pelan2 lho

ane langsung geber gas pelan banget,ane takut sebenernya tp dibalik kata2 orang itu tersimpan nasehat yg baek…aku takut ngebut lagi 😦 … terutama ni semua karena AKU, ibu ku gak bolehin aku maen,tapi aku bersikeras maen ke sana,akhirnya aku mungkin KUALAT dan kena musibah,bukan masalah uang,tp masalah ketakutan yg mendalam…mungkin bagi kalian agak lebay…tp inilah pengalaman yang bener2 bikin trauma n mempengaruhi cara naek motorku skrng…

Semoga Bisa Menjadi Pelajaran Berharga

Allahumma shalli alla muhammad ….. 😀

6 thoughts on “restu IBU itu penting

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

