test ride supra x 125 pgm-fi injection


minggu yang lalu aku sempet2in maen sama sahabat smp ku …. sebut saja davis…kami menuju ke stadion saat itu….eh ga disangka2 aku dibayarin makan… #rejeki gak nolak ne πŸ˜€ … setelah bayar tetek bengek wkwkwkwk…. kami ke alun2 lumajang…..karena cuaca hari itu panas…. kami berniat #mendinginkan tubuh di alun2 banyak pohonnya euy….teduh

ketika melihat motor davis…. aku inget pgen isi blog ku..,.akhirnya kontak ku pinjem…..ku duduk di sadel mtornya….pertama yg kurasakan sadel masih empuk… beda ma punya gue 😦 … masukin kontak…lancar….
stater elektrik….sempet geber2 gas dlu…taPi dlam posisi standby kok gas nya oglak aglik…tp tak apalah langsung masukin gigi 1 …transmisi masi enak…suara mesin halus… gak kasar maklum umbine yow berkelas πŸ˜€ …
langsung ane ambil puteran alun2 kurang lebih 800 meter kyaknya…. ane rasain ne motor tokcer abis.. enak


baju biru tuh pemiliknya πŸ˜€ wkwkwkwk

menurut gue
kelebihan :
transmisi masih enak
mesin halus,ora kasar kyok supra ku 😦
jok empuk
handling mantap

kekurangan :
konci jok alot alias keras.diteken gak ngunci2…dipukul baru kenak πŸ˜€
gas dlam posisi standby oglak aglik

menurut gue ne motor masih 80% enak… πŸ˜€

sekian dr ane.,..moga aja ada yg ngomentari πŸ˜€

27 thoughts on “test ride supra x 125 pgm-fi injection

  1. dulu pengen motor injeksi. ngincernya sih shogun FI, karena ada sensor gas buang di knalpotnya (supra kayaknya belum). tapi begitu duit terkumpul malah diskontinyu, ahirnya hayate yang kebeli

    1. hayate bagus kok kang…. ngomong2 pecinta suzuki ente ya πŸ˜€ …. satria ente gak khawatir hilang tha? kan kuncinya masih favorit maling πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

