lampu depan supra x 125 akhirnya datang juga


setelah insiden nabrak becak ketika shubuh … aku pun trauma , mungkin karena mengantuk atau apa lah ๐Ÿ˜€ .. yang jelas ayah marah besar…. motor pun ikut cedera ๐Ÿ˜€ lampu depan pecah , dan totok nya juga rusak.
langsung deh ayah ane ke AHM tuk nanya sparepart , ane cuma di kamar dengan rasa bersalah , ini deritanya kalo minjem motor. ๐Ÿ˜ฆ
eh ternyata inden dulu seminggu….seminggu kemudian barang dateng ne…

langsung deh dipasang di bengkel dengan hati2 tentunya ๐Ÿ˜€

ini yang pecah setelah tabrakan ๐Ÿ˜€

setelah dipasang, si supra jadi gagah lagi deh ๐Ÿ˜€

terima kasih , monggo dikomentari… untuk urusan harga ane gak berani nanya ke ayah,coz ane merasa bersalah ๐Ÿ˜ฆ hehe

16 thoughts on “lampu depan supra x 125 akhirnya datang juga

    1. pasti lah mahal bro ORI ๐Ÿ˜€ alias aseli hOnda…bukan abal2….
      ngomong” masak 350rb bro ๐Ÿ˜ฎ … kasihan ayah ane berarti ๐Ÿ˜ฆ

      ayah im sorry….ngeeeng gubrakkkkkk…….. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

