motor cina lumayan juga


yupz,kembali lg setelah lama tidak menulis dikarenakan bingung mo nulis apah 😀 wkwkwkwk….

browsing kegiatan ane tiap hari,lebih dr 5 jam ane browsing,enak banget krna dirumah ane ada wifi…nah berhubung hobi ane browsing , ane lg nyiapin permintaan buat ultah ane….ya maklum lah ane pengen banget motor baru…ya motor baru 😡
setelah ane uprek2 google ane ketikkan motorsport cina murah..
ane dapet 2 merek menurut ane bagus…sebut saja yang pertama adalah Viar Vix R 150 🙂

ni penampakannya 😀

motor yang dibandrol 14.5juta ini lumayan dalam segi fitur :
1.monoshock
2.ABS
3.Dibekali suspensi upside down pada roda depan, dan monoshock pada roda belakang
4.getaran yang minimal dr tipe yang lain

kekurangannya :
1.model plagiat
2.merk kurang dikenal
3.mesin kasar
4.ABS gak terlalu berfungsi ibarat mek nampang wae 😀

nah skrng beralih ke merk asal MALANG JATIM Aseli..yaitu Happy Motor dg tipe Nexium .. ni penampakannya


motor yang dibandrol 13.7 juta ini memang top bagus dr model dan mesin terbukti irit (kata anak2 komunitas nexium)
gak perlu takut kekurangan spare part,karena motor ini kompatibel ama sparepart honda gl max.. …

sekian reportase dr ane… itu 2 motor rekomendasi ane alias proposal buat ortu ane…moga aja dibeliin wkwkwkwkwk 😀

salam perdamaian

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

45 thoughts on “motor cina lumayan juga

  1. pulsar 135 aja aka srigala… Mending itu aja kang… Tanya sama kang cafe biker aja mengenai kehaldalanya…

    Valuenya masih lebih besar dari pada merek dalam negeri aka mocin yang di naturalisasi jadi monas…

    Hemat saya mending bajaj aja, saya aja sampek kepincut, dan terbawa di mimpi malam… Dan seakan mau berpaling dari si belalang…

    Tapi yang p220 yang bikin ngelir saya…

    1. ea saya juga pengen bajaj pulsar 135 tp karena di daerah saya spare part dan after salesnya kurang alias jelek,,saya gak jadi deh mencalonkan ni motor 😀

      FU tokcer,,di daerah ane muda mudi pake FU … rata2 Alaykers 😀

      1. fu emang kenceng… Tapi masih kalah sama matic kalo musin ujan, bahkan kalo abis ujan lebih enak naik matic, celana ngak pada belepotan…

        Keep ride with care n safety…

    1. iya sih…ni lg nyari2 informasi mas bro di internet pengguna motor tsb…sejauh ini cuma masalah kelistrikan yg sering dihadapi…tp banyak kok yang puas ma ni motor 😀

      tinggal meyakinkan ortu aja ah 😀

      1. sak ngerti ku tetep lisensi cina tapi pancene pabrike ndek malang.. #awak mu eruh gak iku pabrike ndek kepanjen? 😛

        hmmmm nek misal tertarik happy mending sik happy swift 200 bentuk CBR old tapi engine model basic tiger 200 sohc 5 speed kode GL 200 ber pendingin cairan rek! jaman aku sik kerja di malang hargane 16 jutaan #pernah tertarik tp ga sido :mrgreen:

        1. kyok e mas aq gak kiro ditukokne motor cino … mergane bapakku maniak Honda wes 30tahun gae produk Honda tok 😀 ..
          tp tahun 2009 tau tuku mio didesak mama 😀 , setahun kmudian hilang karena kuncinya gak kayak honda beat 😀

  2. Ambil contoh aja, misalnya situ punya ninja 250r, trus bokap ente ada keperluan yang mendesak. Trus bokap ente pengen jual ninja ente. Padahalal ninja ente baru inreyen 200 km gimana? Maybe ada orang yang bilang “ngapain orang beli ninja baru 200km udah dijual jual” :mrgreen:

  3. semoga mendapat motor yang pas dan paling terbaik dengan agan, berdoa dg khusyuk biar diberi petunjuk. klo saran ane sih milih pulsar 220 atau byson :-D. buat fleksibilitas sekolah coba supra helm in, gak perlu bawa tas ntar.

    1. ane gak suka supra mas bro 😀 … bajaj pulsar n byson keamanan masih kurang … trauma pernah ilang motor soalnya 😀

      insyaallah ane pengen suzuki axelo tp kata orang2 blogger motor gak laku lah ini itu lah ….. insyaallah aku mantab dg pilihanku 🙂

      trims dah berkunjung

  4. Amsbro klo pulsar itu kuncinya lain dri produk2 jepang jadi rada susah buat di akalin !!!!
    *gitu sih yg ane denger dri orang Bajaj nya waktu nganter motor impian ane hehehehe

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

