motor yang tepat buat ku?


yupz ,,, ane dilanda kebingungan tingkat dewa…pasalnya….keinginan ane kayaknya gak akan terwujud….
to the point….kemaren pulang scolah….ayah ane bilang kLO mtor impian ane jupiter z boross…..kta tmennya yg punya….ane disuruh milih yang laen….
akhirnya ane teringat sama axelo punya temen ane…
akhirnya ane sms dy….

kata dia sih gini
“axelo thu ringan,klw tiap mindah persneleng rasanya seperti ada koplingnya,body nya keren,kunci udah SKs,sayang gak seirit HOnda”

aduuuuuuuuh denger pernyataan temen ane langsung bingung kuadrat πŸ˜€ .. kenapa ya ortu slalu melihat irit ato tidaknya motor..
padahal secara pribadi ane gak suka model honda yang terkesan BAPAK2 alias gak Gaul..
beda thu sama Jupiter z, vixion,byson gaul abizz….. tmbh lg suzuki thu FU ..

dasarrrrrrrrr….nasib anak seorang FBH ngene iki.,… Honda Model e Elek…kec.CBR , megaPro,tiger…
iku thok jare q seng apikk

sorry lek menyinggung yang punya honda
tp honda thu emang irit,awet lg…..

adyah malah ngelantur ngomong ngalur ngidul….kira kira menurut ente thu cocok naek apa ane? tinggi ane 160cm pas,,berat 45kg….(body aLay)wkwkwkwk…..
n sertakan alasannya πŸ™‚ …

#bisakah gue menghidupi mtor hanya dg uang pas2an 5rb/hari

hikz hikz….

thanks udah dngerin curhatan ane…..salam brotherhood….

moga aja ada yg peduLi ama curhatan ane 😦 ..

wassalam πŸ™‚

#gak pake foto hari ini…krisis sinyal 😦

35 thoughts on “motor yang tepat buat ku?

    1. betul banget mas bro…..bapak bapak kalo mo beli motor ditanya dlu irit pa gag…dasar pelit kali….gak bakal jual rumah wong cm skdar 5rb/liter πŸ˜€

      honda = irit , tp gak onok mlayune πŸ˜€

    1. ea itu uang jajan ane sehari 😦 ..

      pikson kemahalan brooo… kunci belum SKS #trauma Mio dibawa kabur Maling

      intine bingung tingkat dewa πŸ˜€ saiki

  1. aku aja 5rb perak perhari dulu naek megapro.knsumsi bbm waktu itu 30rb buat satu minggu. Trs saya pulang sekolah nyari samberan kerja di tempatnya bokap… Ya begitu lah kisah seorang pelajar…

    Jika ada moda tranportasi yg bagus fast cheap, n safety. Lebih murah dari pada naek motor pasti km ngak akan naek motor…

    Hingga sekarang aku masih bingung knp naek motor koq bisa lbh murah dari pada trasportasi umum yang notabenya di sokong oleh penumpang aka pengguna yang banyak, kan jatuhnya harus lebih murah…

    Gimana bro…?

    1. wah hebat hebat kamu bro …

      beruntung banget skrng ane masih pinjem supra bokap yang notabene irit … seminggu cuma habis 20rb … sisanya ditabung buat beli helm … πŸ˜€

    2. ane malah lebih suka naek motor bro dr pd kendaraan yang laen …. karena motor lumayan gampang perawatan,, minumnya jug gak terlalu galak apa lagi bebek tuh .. hehehehe

      n satu lg…naek motor itu bener2 menghemat waktu
      bayangin naek angkot nota bene kita harus nunggu angkot itu full penumpang baru angkot langsung berangkat
      bayangkan kalo banyak tugas yang harus diselesaikan di sekolah krna tidak bisa mengerjakan di rumah

      motor adalah pilihan tepat ..

      bisa selap selip ditengah keramaian..

      intinya bagi ane “motorku,teman hidupku” hehehe

  2. Wah curhatannya berat nih kl dah nyangkut duit,, pengalamannya sama waktu sma th 2003 pengen punya suzuki shogun malah dibeliin supra-x,, gara2 anak fbh hikkss…
    Bukannya Honda blade yang baru dah lebih bagus daripada Jupiter Z ya,, merk honda tuh!!!

    1. semua keputusan berada di tangan ortu .. kan ortu yang punya duit..tp kadang kita gak suka aja alias gak sreg….

      tp dr pd kaga dibeLiin … πŸ˜€

      trims dah berkunjung mas bro

  3. tergantung kebutuan aja bro, dari pengalam ane aja ney, kalo kita butuh sebuah kendaraan yang fungsinya lebih banyak vote bebek ato matic, poforma vote motor batangan ato bebek super aja, mau konsumasi bbm yang super irit pilih yang fitur injection aja, kan spretan bbm tergantung putaran mesin. Ato paling tidak cc yang lebih kecil bisa lebih irit… Gto aja gampang bro.

    Dari awal produk brojol pasti memiliki kelebih yang dimiliki masing2, dan kekuraan masing2, ngak bisa di bikin sama, uji konsumsi bbm paling ngak beda ngak 11-12 aja. Trs penempatan produk harus sesuai juga, ketika naik matic ngak bakan sama apa yang kita peroleh dari sebuah bebeksuper, ato bebek pasti mereka beda, mulai dari fitur hingga sensai yang diberikan ketika berkendara, di satu sisi kita bisa nyaman dengan matic atau di sisi kaen kita bisa nyaman dengan bebek super. dan yang paling pas adalah sesuai keputuhan anda dan kondisi anda.. Itu yang terpenting bro…

    1. betul banget πŸ˜€

      tapi ane gak bisa memelihara injection .. kan harus pertamax.. sedangkan pertamax lagi meroket πŸ˜€ ..

      kalo ane vote bebek aja deh … πŸ˜€

  4. adyah malah ngelantur ngomong ngalur
    ngidul….kira kira menurut ente thu cocok naek apa
    ane? tinggi ane 160cm pas,,berat 45kg….(body
    aLay)wkwkwkwk…..

    Awas ada yang tersinggung…(body alay) :mrgreen:

  5. Pingin Irit pake Kuda, konsumsi bahan bakar rumput & telor bebek. tpi resiko mencemari lingkungan. wkwkwkwk…………

    saran dri ane nh : mau irit, awet, & enak dibawa, gmna yg punyanya bro. klo yg punyanya menjiwai/mensyukuri apa motornya pasti irit, awet, & enak.

    tpi khusus untuk irit tu gmna yg bawa jdi harus mulus, lus bawanya, & mengetahui spek motor agar hafal tenaga optimal motor pada saat perpindahan gigi.

    apa pun motornya Syukurilah apa yg ada. πŸ™‚

  6. 5rb sehari mending bebek cc kecil aja lah kan labih irit oh klo mw yg kenceng dan irit milih kaya aku aja amsbroo Pulsar 220F irit bertenaga dan kenceng heheheh *promosi mode on* cozz emang motor idaman ane truss dah di beliin ortu:D,sayang tangkinya gede bikin kantong ane jebol klo full tangk bisa 140 ribu lebih pertamax gan !!!!

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

