Foto Hari Ini


yupz,,,, lagi jalan2 nemu FU lg diparkir ,,,, tp tanpa stripping

menurut gue FU tnpa stripping kayak ada yang kurang gitu πŸ˜€ ,, mungkin pemiliknya kurang sreg ama stripping satria yang baru , bisa jadi pertimbangan pabrikan nih ,, moga aja versi tahun 2012 jadi lebih bagus .. πŸ˜€

n satu lg nemu juga ni motor punya bokap temen ane,, membuktikan honda emang tangguh …

wah punya ane aja masih 30.275 km ,,, hebat ya honda ckckckck

30 thoughts on “Foto Hari Ini

      1. ancur dah tuh motor, modifnya gak jauh2 dari drag tyres, velg jari2 dengan jari2 warna-warni, cakram segede gaban, ama belakang pake tromol………..

        spion cuma sebelah ato gak pake sama sekali, mika bening ato gak pake mika sama sekali, trus diceperin…………

        pokoknya bikin enek dah 😑

  1. plat N…malang dan sekitarnya…modif abis.. :mrgreen: jozzzz….asololeyyy.. :mrgreen:

    sering ganti olie..pasti awet…apalagi di laminating…tambah awettt…. :mrgreen:
    #abaikan juga# :mrgreen:

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s