Foto Hari Ini


yupz,,,, lagi jalan2 nemu FU lg diparkir ,,,, tp tanpa stripping

menurut gue FU tnpa stripping kayak ada yang kurang gitu πŸ˜€ ,, mungkin pemiliknya kurang sreg ama stripping satria yang baru , bisa jadi pertimbangan pabrikan nih ,, moga aja versi tahun 2012 jadi lebih bagus .. πŸ˜€

n satu lg nemu juga ni motor punya bokap temen ane,, membuktikan honda emang tangguh …

wah punya ane aja masih 30.275 km ,,, hebat ya honda ckckckck

30 respons untuk β€˜Foto Hari Ini’

      1. ancur dah tuh motor, modifnya gak jauh2 dari drag tyres, velg jari2 dengan jari2 warna-warni, cakram segede gaban, ama belakang pake tromol………..

        spion cuma sebelah ato gak pake sama sekali, mika bening ato gak pake mika sama sekali, trus diceperin…………

        pokoknya bikin enek dah 😑

  1. plat N…malang dan sekitarnya…modif abis.. :mrgreen: jozzzz….asololeyyy.. :mrgreen:

    sering ganti olie..pasti awet…apalagi di laminating…tambah awettt…. :mrgreen:
    #abaikan juga# :mrgreen:

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s