Baru Saja


hahahahahahaha …….

kejadian barusan alias masih hangat πŸ˜€ ,, ane muter-muter, , eh ada FU yang naik aBg ,, ane salip dengan kaLem .. kira 50km/jam stabil gak bleyer” …. eh ane malah diikutin dr belakang … dia ngikutin pas dibelakang ane kira2 50cm an … ane kira dia temen ane …. ane nyantai aja… takut ane ngebut eh dia ikutan trus nanti ane jadi malu diasepin FU … ane stabil kira2 2km an lah … eh tuh FU tetep aja dibelakang ane gak mau nyalip kek .. mungkin baru belajar kali ya ?? πŸ˜€ ..

trus karena gak enak diikutin melulu … didepan ada truck .. ane salip lewat kanan … alhamdulilah dr arah berlawanan sepi … ane naikin jadi gear 4 … ane geber 80km/jam karena sebel ane diikutin emang ane artis πŸ˜€ ? dan ternyata FU itu gak keliatan batang hidungnya lagi πŸ˜€

ane heran banget ada apa gerangan dia πŸ˜€ ,, apa pamer motor baru secara motor ane jelek bin butut πŸ˜€ ??

dan setelah itu …

ane lewat sukodono #gak bakal tau ente πŸ˜€ … ada cewe masih pake celana abu2 tp atasnya pake t-shirt naek beat merah nyalip ane … spontan ane dibelakang dia terus …. gak tahan … ane pengen bebas πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

ane salip dia…. terjadi salip”an …. sampe akhirnya dia kalah πŸ˜€ kurang pintar mengambil jalur… karena didepan banyak mobil jalan juga πŸ˜€ kebanyakan sih colt … bawa sayuran πŸ˜€ … ane selap-selip kiri kanan .. trus dia gak bisa nyalip … dari spion ane liat dia melet a.k.a menjulurkan lidah ngejek2 ane…gila gue heran ?? cewe apa maksudnya…

dah gk mikirin cewe ane pantengin tuh gas. .. eh sampe lampu merah… dipinggir ane ada bajaj pulsar 135 ls dengan gagahnya .. yang naek sales gak pake helm lagi berduaan #sales bajaj .. jarang jarang di lumajang ada bajaj berkeliaran … populasi dia skrng belum banyak … lagi lagi ane lupa keluarin hape .. jadinya tanpa photo ne πŸ˜€

sekian dah … gak diharuskan baca sih … tp ane cuma share doank :p

16 thoughts on “Baru Saja

  1. sumpah….FU memang enaknya dibawa santai. desahan mesinnya (bukan knalpotnya) itu lho…..
    si cewek mbatin “iki bocah lanag kok wanine mepet2 thok, ra wani ngendekke teros ngajak kenalan ki piye “

    1. owh gitu … taki kira ada masalah apa ngikutin ane terus …ane jg krisis kePedean secara mtor ane jelek gk kayak FU

      nah itu yg jd masalah … rame jalanan .. bingung mo ngendekke neng endi hahaha

      trims dah berkunjung

  2. hati2 bro…
    Kalo aku dulu malah pernah kala sama rider cewek…. Buset nyelip di antra truk yang berjejer… Abuh… Ngak bisa aku… Bayangkan tapi untung si rider cewek tu slamet… Dan akhirnya aku kasih jempol… Waktu pas di perempatan lampu merah…

    1. pasti si dia mesem” wktu dikasih jempol .. hahaha… dpet 100 dr pak guru πŸ˜€

      cwek emang brani… ada avanza jalan pelan…. cwe SMA ane geber gas pake beat … trus karna kesel jg akhirnya DISAlip smbil geber2 gas+ ngeliatin sopirnyaa…ckckckck πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s