modifikasi keren


halo kawan2 blogger semuaa… πŸ˜€
kali ini saya mo memperlihatkan modifikasi motor cina bermerk VIAR Star CX
ini motor nya versi standart

dan setelah dimodif keren juga jadi pengen ane punya motor kayak gini



gimana menurut kalian semua ?

komentari yaa

50 thoughts on “modifikasi keren

    1. iya πŸ˜€ … bagus … sayang mesin gak terbukti …. bakal ditolak mentah2 ane kalo minta nie motor 😦

      psti bokap blg “mending HON*A aja !!” 😦

      1. Hallo mas Bimo, saya Doni dari Jakarta pengguna star CX juga dah buktiin nih motor ok juga mesin ok, rangka ok buktinya baru hari Minggu kemaren saya nabrak Mio 60km/jam jarak 1meter body nggak ada yang lecet cuma segitiga doang yang rada miring, pelek kuat nggak peyang dah nanya ke triangle nya ganti harganya cuma 220.000rb. mio kepental jauh peyang juga.

    1. hahaha itu bro masalah mesin emang meragukan viar… tp kembali lg pada kita.. mo milih yang mana kan terserah kita bro πŸ˜€

      trims dah berkunjung bro

  1. Top keren….saya juga penunggang star cx sejak 2 tahun lalu. Mengenai mesin star cx selama 2 tahun saya pakai tidak ada masalah. Motor saya pakai tiap hari dan 3x dlm seminggu saya pakai kerja bogor-bekasi pp (160km).

  2. mesin handal k0g!
    Saya sudah pkek hmpr 2 tahun.
    ane pernah tmbus 115 n hmpr 120 kpj
    lgyn bwt ap kncng”
    byr gk ktnggln klo d ajak tmen”?
    Pakek karbu win +kopling byr enteng!
    Komentari m0tor ane y bro.. Di
    Niatbaik.wordpress.com
    ( β€’_β€’)rιΉ΅~<η‚Žη‚Žη‚Ž (Β°οΎ›Β°) hehehe

  3. Keren bro apalagi penutup sampingnya tengah yg kya delta box kanankiri dicopot biar kelihtn rangkanya terus tengah2 dudukan foot step kash tulisan 6 speed pasti kaya satria Fu 150,kombinasi cbr tailand,mantap bro

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s