Supra q menyentuh 120km/jam


foto ini diambil oleh temen ane yg kebetulan ane gonceng.. tp sayangnya dia “bego” , foto gak tepat ke speedometernya… mungkin tangan dia gemeter’an πŸ˜€ .. test dilakukan di lintasan lurus.. πŸ˜€ pengennya sih lebih dr 120 tp mesin standart menurut bro IWB cuma kuat lari segitu .. πŸ˜€

komentar anda sangat berarti πŸ˜€

33 thoughts on “Supra q menyentuh 120km/jam

    1. gag aha ngeriii..takutnya ada jalan yang gak mulus trus tiba2 terguncang… malah nanti jatuh ..

      mending temen yang foto..ane fokus nyetir

      cmiiw..

      thanks dah mampir

  1. ane punya supra kaya kamu, n yang 125 versi awal, juga yg pgm fi.

    Paling kenceng yg versi 125 awal. Gigi1 60 gigi 2 100 gigi 3 110 gigi 4 pernah sampai 120 dengan waktu lama. Sedangkan shogun sp berbeda. Gigi 1 50 gigi 2 90 gigi 3 115, gigi 4 125, kenaikan cepet bro, ma cs1 bisa diadu.
    Tentu shogun sp gak standart, dah ganti cdi kebo yang dibuang limiternya, porting polish. Mungkin ente mau coba pake cdi ini? Bisa jadi topspeed 120 lebih enteng.

    1. waduh ane gaK mau oprek2 mesin punya bokap ni motor.. nanti kalo dah beli baru siap oprek2 πŸ˜€ hehehehehe ….

      trims dah berkunjung broo ..

      honda emang Top Bgt

    1. ane gak berani segitu di jalanan raya… ane berani nya sih di Jalan Lintas Timur .. yang lewat cm trek , kebo , sapi doank itu pun trek jarang lewat jadinya leluasa ngebuttt πŸ˜€

  2. tuker motornya sama fu, dijamin bisa lebih 120 (kompor…..). tapi kenikmatan ngebut itu bukan dari angka spido, tapi sensasi terpaan anginya.

    1. hahahaha kompornya mulai panass… ane sih pengen FU jg.. tp nunggu dikabulin ama ortu πŸ˜€

      hahaha kalo yg menerpa angin puting beliung gimana πŸ˜€

    1. haaa??? pelan amat bro πŸ˜€

      ane wktyu tes si supra pake clna pendek…kaos pendek…helm dr honda… oglak aglik lg πŸ˜€

      but adrenalin terPOMPA .. jess jess jess πŸ˜€

  3. ah, biasa aja, kan semua orang tau gimana gedenya deviasi spidometer Honda :mrgreen:

    aslinya paling 100an

    kalo bisa 120 di Shogun 110 ama SP lama, baru hebat, spidonya akurat tuh, buatan Siemens VDO….ane aja paling kenceng 100 kpj lebih….

  4. nah ini saya pernah supra 125 d lebih dr 120 jarak 7 km’an bro, telat berangkat les..
    tapi alhamdulillah selamat sampai tujuan,
    pulang les rantai kendor..
    wkwkwkwkwkw

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s