Suasana Hujan


anda tersesat di blog yang sangat tidak bergizi πŸ˜€ #kata2nya Pak Bambang Nunggang Byson πŸ˜€ πŸ˜€

bingung mau brojolin artikel apaan ..tp sekarang musim ujan di daerah ane..kebetulan ane lg riding ma supra butut ane πŸ˜€ .. eh tiba2 sampe di suatu desa emang rencana sih mo kesana πŸ˜€ ke rumah temen.. eh hujan.. langsung mampir..
di suguhin beginian.

dr pd gak enak ma yang empu-nya rumah .. ane makan dah πŸ˜€ ..
liat pemadangan dr dalem rumahnya… adem ati rasanyaa… hihihihi..

eh gak kerasa hujan udah mulai reda… ngobrol ngalur ngidul ternyata waktu gak kerasa udah mo maghrib..pamitan … pulang deh πŸ˜€

“malu bertanya,ya jangan bertanya” .. makanya jadi tersesat ke blog ini .. ngomong2 jgn cemberut yaa πŸ˜€ ..

keep brotherhood :p

21 thoughts on “Suasana Hujan

    1. di daerah Lumajang πŸ˜€ .. jawa timur .. yyaaaa emang enak hujan2 disuguhi yg masih “panas” πŸ˜€ ..

      seperti itulah orang desa..kehangatan yang gak bakal ada di daerah perkotaan..
      ane lebih milih di desa dr pd di kota krna di desa rasa solidaritas antar tetangga kuat .. dr pd di kota.. tetangga meninggal malah diem aja.. akhrinya yang nguburin pihak keluarga doank

      #maaf komen ane tiba2 melenceng jauh πŸ˜€ cmiiw

        1. hahahaha πŸ˜€ iya sih .. orang desa kalo ke MAll itu 5 hari sebelum lebaran.. sekeluarga bapak pake sarung… ibu nya pake gelang emas banyak ditangan .. pulang2 ama anak2 nenteng tas banyak πŸ˜€ ..

          emang orang desa itu gak “ngetok.i” kekayaannya πŸ˜€

    1. betul banget.. makanya ane sering ke rumah temen ane yg ada di desa… sekitar 15km dr kota ane πŸ˜€

      enak disana… andai punya rumah disana ane mau banget πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s