Islam ku Dihina


aku shock kaget,liat cewek yg masih belia,,konon dia calon penghuni neraka,liat aja facebooknya

nie facebooknya >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100002024781635

nie aku sempet ambil foto screenshot ,, semoga engkau dapat hidayah dr ALLAH swt,amin..

nie yg bikin aku kesel banget….sia*an loe

ni liat aja AGAMA baru??? ckckckckckk … dasar setan

komentar nya kawan blogger??

kalo fotonya kurang besar,bagi yg pake laptop or komputer,klik kanan fotonya trus klik open image ..

Krengsengan Ati AYAM 40rb !!


busetttt !!! mahal amat…!!

tp beruntung… nie oleh2 dr temen Nyokap ane, maklum temen nyokap ane orang kaya .. ,, kadang dioleh2i tas,sepatu,makanan ,, kapan ya dioleh2i FU buat ane #ngimpiii πŸ˜€
tapi makanan ini enak .. sebanding ama harganya πŸ™‚
saya kasih niLai 8

yang mau ,, segera saya paketkan lewat JNE wkwkwkwk ,,

octan booster , antara pro dan kontra


octan booster,apa sih itu ?? buat apa?? mahal engga? .. << pertanyaan yg sering dilontarkan kepada bimo96 πŸ˜€ ,, yang naya siapa lg kalo bkan temen2,,maklum dasar bocah gemblung semua,,pada merem internet emang πŸ˜€ ,, kecuali saya lho :mrgreen: ..


octan booster adaLah zat aditif alias penambah untuk menaikkan nilai oktan dalam bahan baKar ,, biasanya dijual dalam bentuk tablet atau cair..
sebelum menggunakan octan booster kita harus tau kompresi mesin karena semakin tinggi Kompresi Mesin semakin tinggi Oktan yang harus diPerlukan.. contoh FU dg kompresi 10,2:1 << harus pertamax plus (oktan 97) ,, kalo kompresi 9,0:1 << bensin biasa bisa,,, kalo 9,5:1 << pertamaxx ..

penambahan octan booster bNyak menimbulkan kontroversi ,, disamping fungsinya memang buat kaLangan yg gak bisa beli pertamaxx,, namun ternyata dapat menimbulkan efek samping yg sangat riskan kpd mesin kesayangan kita.. endapan octan booster di tangki bensin ,, khususnya octan booster bubuk atau tablet dapat mengganggu kinerja mesin ,, bukannya irit malah turun mesin .. πŸ˜€ ,,

tapi banyak jg yg memuji kehandalan cairan ini ,, terutama bagi pemilik FU berkantong "BOKEK" gak kuat beli pertamaxx,, beli premium trus campurin ginian ,, gapapa kok ,, toh motor motor kamyu πŸ˜€ ..

cara meminimalisir nya bila beli octan bosster tablet ,, tuang ke dalam gelas aqua,,isi gelas aqua dg bensin secukupnya,,trus buka tablet nya,tuangkan bubuknya ,, aduk sampai larut larut jangan berbekas,,lalu tuang lagi kedalam tangki ,, cara ini lumayan meminimalisir endapan dalam tangki bensin ..

#bila ada kesalahan dalam tulisan saya,,mohon dikritik lewat koLom komentar.. πŸ˜€ ,,

thankz

bimo budimantoro

Helm INK


alhamdulilah setelah hampir 3 minggu menabung ,, impianq yg satu ini dapat terwujud… sebuah heLm iNk merah dambaan ane πŸ˜€ ,, heLm ink yg keren ni ane tebuz dg maHar 260.000 ,, Lumayan murah.. hehehehe…

penampakan πŸ˜€






Good Bye FU :(


keinginan kadang tak sesuai dengan kenyataan,, itulah yang aku rasakan ??.. ya…entah mungkinkah aku bisa memiliki motor impianq.,,karena kemungkinan kecil adanya walau ibu sudah memberikan pernyataan yang sudah bikin aq tenang,,namun satu pihak yang tidak setuju,selalu menentang inginq…itulah AYAHku..

ya,,beliau sosok yang sangat menentang,,,tidak pernah sependapat dengan aku?trus gimana?aku harus nurut??..selalu dan selalu anak yg harus nurut..apa aku harus menghilangkan impianq ?? mengubur keinginan untuk punya FU? 😦 ,, kejam..

semua dimulai tadi siang,,aku duduk di meja makan,sambil mengunyah nasi..ibuq bilang “abis ni sawah tak jual,buat beli mobiiiiilll”…aku kaget..aku spontan menjawab “beli motor dulu” .. dan sosok yg selalu kontra dg ku (Ayah) bilang “minta motor kok macem2,satria itu gear nya 6 emang mau balapan #ketawa nyindir,di Lumajang jalan sempit bukan sirkuit,harganya mahaL,,bakalan NYESEL ,boros,cuma menang tampang doank,suzuki harga jual kembali nya MURAH!”.

aq kaget mendengar kata2 ayahq,kenapa ya beliau gak pernah satu pendapat sama aq? selalu HONDA HONDA..kata2 bakalan NYESEL << ucapan adalah doa.. aku jadi kepikiran ayah udah doain begitu,pasti jadinya buruk. 😦

aq jawab "namanya KEPENGEN,SUKA ama FU,mo gmn lg,lagian beli motor bukan buat dijual lg? huuuu" asemmmmm gondok hati gue bener2 malez kalo dah berhadapan ma ayah.. gak pernah ada rasa mendukung kek apa kasih reaksi seneng dg pilihan anaknya.. 😦

aq pun segera menaruh piring di dapur…dg langkah yg sangat kesal dengan perkataan ayahku aku masuk kamar..aku bingung aku pgen FU tapi…….ayahku udah bilang yg gak enak ttg FU,alias doain jeLek..soalnya aku jg pernah pengalaman.. gak nurut ama ortu jadinya kecelakaan,,untung ortu gak tau n body supra cuma rusak sedikit..ketutupan stiker.

disisi lain,FU impianq,ibarat CINTA tak DIRESTUI oh malangnya nasibku..haruskah aku mencari penggantimu FU ? rasa hati gak ingin memilih yg lain.. namun harga juga mempengaruhi 21jt#mahaLL.. hikz hikz ..

aq gak punya caLon istri,,,upsss motor baru lg selain FU cz hanya FU yg aku damba 😦 😦 ,, malangnya nasib anak disuruh nurut kemauan ortu terus,,sedangkan ortu gak pernah ngerti keinginan anaknya,,, ibarat disuruh nyebur sumur,anak harus mau..

anak yg berbakti harus nurut orang tua << 😦 ,, gali gali kuburan,buat ngubur keinginan nyemplak FU .. 😦

FU good bye 😦 ,,

semoga aku bisa menemukan motor bebek penggantimu yg bisa direstui ortuku 😦 hikz hikz..

"mohon maaf yang punya warung lagi galau,silahken isi komentarnya sesuka hati anda"