Modif Body Honda Astrea Seperti Satria FU


iseng2 jalan2 di dunia maya
ketemu ama honda astrea,kata empunya sie saking pengen punya FU gak kesampean,akhirnya dimodif tampilannya,tapi mesin masih honda astrea.. ckckckck … salut buat Orang Indonesia .. kreatif…!!



gimana??? ditunggu komentar nya πŸ™‚

33 thoughts on “Modif Body Honda Astrea Seperti Satria FU

  1. Gan mtor ane supra ,mau modiv kayak gitu,kira2 berapa ya modal yang harus ane keluarin,susah g’ modiv nx..?

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s