Bis Sialan !!


Bis bikin gue hampir mati … mentang2 hari dah maghrib…. tuh bis kenceng amat 60km/jam nyalip Truck pasir….. lebih selengkapnya ane kasih gambar kronologis

tadi gak sempet foto,hape ane tasruh di tas 😦 takut jatuh
padahal tuh muka bis dah 2 meter didepan ane …bisa dibayangkan ane shock .. ane dah ngira bakal ketabrak..tp Allah berkehendak lain,, untung ane langsung banting setir ke kiri … ke jalan yang gak beraspal… Supir Bis oh Supir Bis.


maaf gambar yg ke dua lupa saya gambarkan jalan tidak beraspalnya

cmiiw..

hati” diJalan .. Bis suka sruntuLan…

32 thoughts on “Bis Sialan !!

        1. tadi niat mo foto head to head motor ane depannya kepala bis,sayang gak mikir, mikirnya “menyelamatkan” diri πŸ˜€

          haa??? lempar batu aja di kaca depannya πŸ˜€

    1. itu masih lumayan ,,, πŸ˜€ ..

      dr pd yg ane alamin ini πŸ˜€ masih kebayang muka tuh Bis yg besar .. ibarat mau meliBas tubuh saya πŸ˜€ ..

  1. begitulah bro, spt kata stoner.. segera menjauh dari kendaraan yg berbahaya.. ane jg hampir cilako bro, jarak 2 m jg.. jadi tuh bus masuk jalan yg hanya muat 1 mobil aj.. untung masih ada celah..

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

