HELM SNI MURAH


eh mama pulang2 pamer helm baru … namanya BMC TOURING ,, helm nya ada EMBOSS SNI nya… harga CUKUP 100rb ,, pertamanya sih 115rb , ditawar pas 100rb …
enak kok pas dikepala gak ada OGLAK AGLIK πŸ˜€ .. sayang…kalo kacanya ditutup cuma nutupin ampe Bagian Kumis doank..gak safety … tp overall bagus buat EMAK2 yang cuma wara wiri ke sekolah ngobrol ama kawan2nya πŸ˜€ hahahaha


kalo yg ini ,, helm yg punya warung., helm HONDA asli … beli nya 15 juta … dapet bonus HONDA VARIO dianter ke rumah .. πŸ˜€ wkwkwkwk


SNI tp oglak aglik …. yang punya warung rencana mau beli helm INK ni πŸ˜€ tp yg Palsu cuma 135rb doank .. tp gak ada stiker INKnya πŸ˜€ … nanti kalo udah beli saya bikinkan Artikelnya πŸ˜€ ..
lagi nabung .. baru dapet 100rb…semangat 45 !!!

24 respons untuk β€˜HELM SNI MURAH’

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s