TENTARA PENGGANGGU JALAN !!!!


tentara nie latihan baris kok dijalan rame,, udah banyak trek pasir bersliweran .. jalan tambah sempit..ngerii … !!
tp ada cewe cantik di depan ane sempet kena photo … naksir… helm INK,, baju nya SIP,,wajah cantik,,BODY BAHENOLLL

cekkk aja :

TENTARA OH TENTARA…LATIHAN DIJALAN RAMAI 😦

15 thoughts on “TENTARA PENGGANGGU JALAN !!!!

  1. Emang mungkin kalau dari sudut pandang orang awam sih mengganggu jalan, tapi kalau dari sudut pandang yang lain, itu merupakan salah satu usaha melatih diri untuk dekat dengan masyarakat dan bela negara bro… Just Think Different…
    BTW helm INK openface udah pasaran 😈 kayak anak panti xixixixi :mrgreen:

  2. gak digremed aj cewenya bro, lumayan buat objek fantasi syukur bs kenalan.. trus dibikin artikel kisah2 pedekatenya.. jujur, sbg penyuka militer ane paling miris liat tentara koramil kek kurang gizi, beda ama barisan plokis yg keknya seger2.. tp pas perang jelas si loreng yg menang.

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s