To All


artikel ini wujud jawaban atas panasnya 2 artikel saya πŸ˜€ ,, yaitu https://bimo96.wordpress.com/2011/12/18/kepastian-itu/ dan https://bimo96.wordpress.com/2011/12/16/kekecewaan/

ya,banyak yang mengecap saya Parah, Calon Alay,dsb ..

perlu saya Luruskan beberapa hal karena ini murni keinginan saya :
saya pengen FU bukan karena saya pengen Punya pacar..toh dg supra saya pasti juga bisa dapet pacar kok ..
saya pengen punya FU karena saya pgen merasakan sensasi mesin DOHC
dan tentunya, FU impian saya sejak kelas 1 smp dulu kala

weLL,, brother ,, banyak komentar yang sedikit menyinggung ane,ada yg bilang ini lah itu lah…tp sebagai blogger dan orang islam tentunya,, kita harus SABAR .. toh banyak juga komentar para kawan blogger yang bersifat Mendidik ane menjadi orang yg lebih baik ..

keinginan seseorang kadang tak masuk diakal….terutama di pikiran orang tua…
orang tua yang selalu mendambakan HONDA,kaget ketika anaknya yg ngeseLin minta dihadiahkan FU ,, tp apa mau daya? rasa sayang kpd anak mengalahkan cinta kepada brand HONDA πŸ˜€ ..

TO MY BLOGFRIENDS
saya terima kasih kepada kawan kawan blogger semua,,yang telah memberikan pencerahan…pemikiran yg positif,walau ada juga sih yg bikin hati panas….kebakaran nanti warung saya nih πŸ˜€ ..

TO MY MOTHER AND FATHER
Saya skrng khilaf,maafkan aku wahai bapak,ibu .. anakmu yg tak pernah berguna…tiap hari makan,sekolah,online doank..tak pernah membantu sama sekali .. saya bner2 merasa MALU wahai bapak,ibu … saya hanyalah Pemuda yg bisa2nya meminta,memaksa,tanpa pernah berusaha.. 😦 .,terkadang aku bingung.. aku tak punya keahlian apa” .. mau ditaruh disawah,bisa bantu apa aku? tp kalian bener2 menerima segala kejelekanku ,, dan masih2nya engkau berusaha menuruti Impianku … Aq sangat menghargai usahaMu…wahai orang tuaq…aku sayang kalian 😦

“Isi Artikel gak nyambung,,mohon maaf,ketularan virus sesat om dwinugros”

silahkan komentar ato nyampah πŸ˜€ terserah kalian

Bimo Budimantoro

45 thoughts on “To All

  1. intine ki bersyukur wae, dirawat motore sing apik. dipoles-poles, nek bar kudanan langsung dikumbah, ojo telat servis, sekolah sing bener ben pinter sesok dadi dokter ahli kanker numpak helikopter awake keder rrrrrrrrrrrrrrr……

    #abainowae#

  2. ambil positifnya aja, kalo ga cepet nyadar, bangkit n bergerak, kamu akan d libas oleh jaman,
    bnyk tmenku yg kyk gtu, n skrg stelah ortunya udah sepuh dia tdk bsa mengelola usaha ortu… Mimpi emang indah, sadarilah jaln ksana amat terjal, okay!

  3. Saya ngerti mas prasaan jenengan, yo waktu seumuran jenengan, saya yo wis kepikiran ini itu, th 2008 saya diwarisi karisma th 2002 yg bahkan lebih butut dari supra jenengan bro anggap jadul itu. Tapi yo gimana ya.. Tetep saya rawat, walopun ada keinginan pengen punya motor baru macam fu. Yang jelas saya tahan keinginan itu, nek kumat, sering sering jalan ke desa atau mana gitu bro liat masih banyak yang gak seberuntung kita. yowis lah tapi barang apapun dr orang tua beda rasanya dengan barang yang kita beli sendiri. Dan itu saya rasakan sendiri.

  4. Gua seumuran lo, tp gua gak peduli tren. Naik supra 2000 juga it’s okay. Gua saranin lo prihatin sedikit sama orangtua. Bolehlah kalo lo sekarang suka sama fu. Tapi sesuai hukum gossen 1, nanti lo juga bosen. Trus mau minta ninja sama ortu? Gak ada abisnya bro πŸ™‚

  5. Gue tau perasaan lu, bro. Pernah ngalamin juga yang kayak gini, tapi bukan motor.

    Btw, gue sekarang pake Supra 2004, kemarin minta ganti, cuma ortu bilang ‘pake aja itu dulu’.

    Kalo dibilang minder… Ya.

    Tapi itu di luar kuasa, gue gak bisa maksa ortu, karena bukan gue yang nyari duit. Pastinya ada kebutuhan2 lain yang lebih penting ketimbang beliin motor baru. Bukannya gak mau beliin.

    Sekarang gue cuma bisa bersyukur, semoga nanti dikasih dikasih rejeki lebih++. Aamiin.

    Maaf jadi curhat.

    1. iya gpp ,,,, berarti ente pengen punya motor baru,,sama bro πŸ˜€ ..

      gue yakin ortu loe selalu inget keinginan loe….

      nanti kalo ada rezeki pasti kamu ditanyain mau ganti mtor apa πŸ˜€

      kesabaran pasti berbuah manis πŸ™‚

  6. intinya ya Bim, jadi orang jangan maksa…….FU itu motor mahal, sparepart mahal, bensin boros…..pake premium di FU? siap2 aja sering2 servis besar….

    pikirin nanti ortu susah payah ngreditin FU bt kamu, apa gak kasihan? kalo jadi kamu sih saya kasihan :mrgreen:

    sebelum kuliah saya ini gak punya motor, waktu menjelang kuliah minta dibeliin motor baru, karena kupikir motor baru gak ribet di perawatan. Ngidamnya sih waktu itu Shogun FL125…..tapi berhubung kasian ama orangtua, yang bayarin uang kuliah seharga Vixion (lebih milih kuliah daripada pake motor bagus tapi pengangguran)…..akhirnya aku pake Shogun 110 yang lebih tua 9 taunan dari Supra kamu yang katanya butut ituh :mrgreen:

    malu? NGGA, bangga? IYA………..ada kepuasan tersendiri ngebenerin motor yang awalnya rusak jadi layak pakai, selain itu juga benerinnya pake tabungan sendiri, baru sekarang2 ini aja dibantuin ama ortu (dan duit dari almarhum oma saya, beberapa bulan sebelum beliau gak ada 😦 ) dan yang penting gak nyusahin orangtua, apalagi bikin mreka pusing mikirin kreditan. Impian saya yah….jujur aja, sama dengan kamu, pake FU150, merasakan mesin DOHC, tapi semua itu ya dijadikan impian dan pemacu aja, bukannya dengan maksa2 orangtua.

    maaf jadi ceramah…..intinya syukuri yang kamu miliki….mungkin kamu merasa kalo Supra X 125 kamu itu bututlah, gak sebanding sama FUlah. Liat yang dibawah kamu, ya aku ini, pake Shogun yang umurnya 10 taun, bekas pegawai lagi :mrgreen: dan aku sekarang kan kuliah, banyak yang bawa motor2 bagus kayak FU, Ninja, CBR, apa aku malu? NGGA, justru bangga…..

    renungkan baik2 Bim, sori kalo sedikit menyinggung, tapi saya gak mau nanti kamu nyesel kedepannya…..keep riding πŸ˜€

      1. siapa juga yang suruh melupakan FU? :mrgreen:

        jadiin sebagai pemacu aja, bukannya dilupakan, yang namanya impian itu memang harus ada, fungsinya sebagai pemacu hidup kamu. Tapi bukan berarti dipaksakan gitu caranya.

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

