34 thoughts on “Hati-Hati kalo naek motor

    1. Gak karuan rusaknya πŸ˜€ bagian tubuhnya

      apa lg kalo yg naek alay gak pake helm,celana pendek,sandal jepit… pamer kegantengan.. malah malaikat yang dateng πŸ˜€

    1. bener2 wassalam…hati2 kalo ngekips mas Mul πŸ™‚ ..

      tapi meskipun banyak foto tabrakan meregang nyawa bersama FU,impian tetap lah impian πŸ˜€ gak bisa dirubah πŸ˜€

  1. makanya naek bebek SOHC 100cc 4 tak kan lebih pelan dan sayah rasa keinginan buat ngegas ndak bakal seganas naek bebek DOHC 150cc kan? kecuali kalo dijalan udah kebelet pup ya bisa laen ceritanya.

    1. iya sih .. tapi mau gimana lg om udah jadi keinginan,, pokoknya naek pelan2 aja 60kpj cukup .. tp kalo lg di trek lurus n sepi… 150kpj hajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar

  2. jadi inget pas ane jatuh pake FU pertama ane dulu, sampe jari jempol kaki mau lepas untung pake sepatu… gara-gara cewek belum punya SIM gak mau ngalah padahal ane dah ngesein… πŸ‘Ώ dia gak pake helm+cuma pake sendal, kok malah yang parah ane (pake helm openface, jaket, jeans, sepatu) ati-ati dijalan kalau udah dapet FU, biasanya kalau belum biasa.. edisi tragisnya minimal kayak gitu 😦

    Nitip gombal :mrgreen: http://zerodestiny.wordpress.com/2011/12/22/berubah-jadi-bemo-mrgreen/

    1. waduh jangan nakut2in napa bro πŸ˜€ … yang penting hati2 dijalan πŸ˜€ … FU tetaplah FU impian q πŸ˜€

      siap2 nyalain supra,menuju TKP πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s