Naek motor dibawah umur = ML diluar nikah ??


haa?? masa???? apa kaitannya??? judul yang kontroversial ..

kenapa bisa disangkutpautkan dengan ML ?? kesukaan om nugros nie…

di Indonesia sering sekali khususnya didaerah saya Lumajang menemukan banyak anak yang baru kelas 3 smp udah naek motor,,,wah gaya πŸ˜€ .. bahkan udah ada yg pegang FU .. πŸ˜€ .,
semua tak lain karena orang tua,,lemahnya pemikiran bahwa anak2 dilarang naek motor dibawah umur 17 tahun ,, nyata nya saya yang 15 tahun gak papa naek motor kok πŸ˜€ karena saya udah SMA menunjang mobilitas sebagai siswa tersibuk,berangkat jam 6.30 pagi,pulang jam 15.30 sore…. sampek rumah OL,pantengin blog,berkunjung ke blog kawan2 πŸ˜€ #nyasarr..

back to the topic… ibarat ML ,, naek motor yang belum waktunya ibarat kita gak ada rasa spesiaL lagi .. kenapa??
semenjak smp hasrat naek motor menggebu2 ,, sampe2 saya pernah nangis waktu kelas 3 smp gara2 mau ke sekolahan sore2 menghias kelas gak dibolehin naek MIo .. bapak saya menyuruh saya sabar sampai kelas 1 SMA,,

ML diluar nikah karena tidak sabar,terlalu nafsu,kepingin cepet merasakan..
sama seperti naek motor,,,kelas 3 smp udah dikasih motor,,, lulus smp? gak ada spesialnya bro πŸ˜€ ,, gak bakaL ada momen pemberian “kunci” waktu diterima di SMA .. πŸ˜€ ,, tulisan saya gak penting? emang !! πŸ˜€ ,, makanya jangan dibaca !! πŸ˜€

wahai blogger2 senior yang udah punya anak? akankah kalian kasih motor sebelum waktunya πŸ˜€ ?? ..

#nyampah silahkan,komen silahkan…saya gak bakaL ramah..eh MARAH πŸ˜€


Bimo Budimantoro

45 thoughts on “Naek motor dibawah umur = ML diluar nikah ??

  1. Wahhh… mulai ketularan om nugros kie.. cepet gede..
    emang anak jaman skarang beda sama jaman saya..
    sekarang SMP udah pd naek motor, gak dibeliin motor trus mewek,,, (nglirik sing duwe blog) yg parah malah udah pada hobi ML, direkam pake HP, trus nyebar.. indikasi kebebasan yg justru jadi kebablasan..
    saya sendiri punya motor setelah saya kerja. walaupun bisa sejak SMP..
    Insya Allah setelah anak saya besar & cukup umur, baru boleh naek motor setelah sebelumnya dikasih pengertian akan bahaya2nya..

    komen sampah….
    #abainowae#

    1. komen anda terdeteksi bukan sampah melainkan pesan moral..

      bener juga…. anak sekarang emang udah Hancur…tp aku Gak lho πŸ˜€ ..

      kalo saya mewek gak dibeliin motor kan wajar emang kepingin πŸ˜€ lagian udah bukan smp lg πŸ˜€ .. hehehe

        1. wkwkwkwkwkwkwkwk.,… pancingan anda gak bakal bisa bikin saya Marah πŸ˜€ ..

          nangis itu enak lho .. ?? kalo ada masalah nangis setelah itu agak lega πŸ˜€

          1. kalo denger comentku iki pasti marah
            ane gak kaget liat bimo nangis, ane wes liat secara live bomo nangis, lamaaaaaaa….sampe air matae netes nang lantai, bingung golek tisu. wkwkwkwkwkw
            mengingatkan sejarah beberapa minggu yang lalu mo. sorryyy ojo dihapus comen sampah iki. pissssssssssssss

  2. Hahaha… lucu ya misalnya gini, ada anak minta di beliin motor pas kelas 2 smp, dan di turutin, eh kelas 3 smpnya gak lulus smp, masih mending gak lulus, coba tiba-tiba malah kecelakaan di jalan—-> mati siapa yang gak getun bro… emang itu bukan cuma salah anaknya aja, tapi juga mungkin ortunya juga, la wong udah tua aja masih banyak yang belum paham berkendara yang baik, apa lagi anaknya.. mau jadi 4L@y ? xixixixi, kamplengi wae 😈

    1. hahahaha bener sampean πŸ˜€ .. kadang kurang pemahaman dimata orang tua ,,anak belum dewasa dikasih motor,,akhirnya njungkel pulang2 nangis πŸ˜€ ..

  3. wuidyan! kenapa namaku dicatut! ini si boy juga aneh2 aja, baru lihat hand-job sambil e’ek aja mbikin tulisan yang berbau lendir. Udah lah boy, belajar yang rajin dulu gih, tunjukin prestasi ke ortu, bukan prestasi galau minta FU lho.

  4. memang obesarvasi ane keknya mrip bro, dibawah umur mahir naik motor = dewasa dini..

    yup memang naik motor ada masanya, keahlian memang mudah didapat tapi mentalitas berkendara yg memerlukan “waktu”.

    #JKT48 – Heavy Rotation

    1. bener banget πŸ™‚ ,, kadang keahlian tidak dibarengi dg sikap kedewasaan malah yg ada gak berhasil.,.

      mahir naek motor,,,disalip digeber2 marah trus dikejar eh malah nabrak πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

