Good Bye FU :(


keinginan kadang tak sesuai dengan kenyataan,, itulah yang aku rasakan ??.. ya…entah mungkinkah aku bisa memiliki motor impianq.,,karena kemungkinan kecil adanya walau ibu sudah memberikan pernyataan yang sudah bikin aq tenang,,namun satu pihak yang tidak setuju,selalu menentang inginq…itulah AYAHku..

ya,,beliau sosok yang sangat menentang,,,tidak pernah sependapat dengan aku?trus gimana?aku harus nurut??..selalu dan selalu anak yg harus nurut..apa aku harus menghilangkan impianq ?? mengubur keinginan untuk punya FU? 😦 ,, kejam..

semua dimulai tadi siang,,aku duduk di meja makan,sambil mengunyah nasi..ibuq bilang “abis ni sawah tak jual,buat beli mobiiiiilll”…aku kaget..aku spontan menjawab “beli motor dulu” .. dan sosok yg selalu kontra dg ku (Ayah) bilang “minta motor kok macem2,satria itu gear nya 6 emang mau balapan #ketawa nyindir,di Lumajang jalan sempit bukan sirkuit,harganya mahaL,,bakalan NYESEL ,boros,cuma menang tampang doank,suzuki harga jual kembali nya MURAH!”.

aq kaget mendengar kata2 ayahq,kenapa ya beliau gak pernah satu pendapat sama aq? selalu HONDA HONDA..kata2 bakalan NYESEL << ucapan adalah doa.. aku jadi kepikiran ayah udah doain begitu,pasti jadinya buruk. 😦

aq jawab "namanya KEPENGEN,SUKA ama FU,mo gmn lg,lagian beli motor bukan buat dijual lg? huuuu" asemmmmm gondok hati gue bener2 malez kalo dah berhadapan ma ayah.. gak pernah ada rasa mendukung kek apa kasih reaksi seneng dg pilihan anaknya.. 😦

aq pun segera menaruh piring di dapur…dg langkah yg sangat kesal dengan perkataan ayahku aku masuk kamar..aku bingung aku pgen FU tapi…….ayahku udah bilang yg gak enak ttg FU,alias doain jeLek..soalnya aku jg pernah pengalaman.. gak nurut ama ortu jadinya kecelakaan,,untung ortu gak tau n body supra cuma rusak sedikit..ketutupan stiker.

disisi lain,FU impianq,ibarat CINTA tak DIRESTUI oh malangnya nasibku..haruskah aku mencari penggantimu FU ? rasa hati gak ingin memilih yg lain.. namun harga juga mempengaruhi 21jt#mahaLL.. hikz hikz ..

aq gak punya caLon istri,,,upsss motor baru lg selain FU cz hanya FU yg aku damba 😦 😦 ,, malangnya nasib anak disuruh nurut kemauan ortu terus,,sedangkan ortu gak pernah ngerti keinginan anaknya,,, ibarat disuruh nyebur sumur,anak harus mau..

anak yg berbakti harus nurut orang tua << 😦 ,, gali gali kuburan,buat ngubur keinginan nyemplak FU .. 😦

FU good bye 😦 ,,

semoga aku bisa menemukan motor bebek penggantimu yg bisa direstui ortuku 😦 hikz hikz..

"mohon maaf yang punya warung lagi galau,silahken isi komentarnya sesuka hati anda"

121 thoughts on “Good Bye FU :(

  1. santai aja bro…
    kali aja HONDA tahun depan ngeluarin Sonic buat nandingin FU.
    pasti dibelikan deh.. asal merknya HONDA.
    kalo ngebet pengin FU, ya dimodif jadi FU wannabe aja…

  2. Perihal bimo96
    “SAYA HANYA PELAJAR SMA,penunggang supra x 125 butut milik ayah saya”

    kayaknya yang butut bukan supra x 125 milik ayahmu, tapi isi kepalamu

      1. supra X 125 tak seburuk itu..
        lagian yang beli babemu le..
        ra sah ngresulo!

        coba lihat donk STNK dan BPKBnya ???
        xixixixi… :mrgreen:
        kasihan deh lo…

  3. otakmu perlu dicuci pke mesin cuci tuh bim, biar gak kpikiran FU mulu…..suka2 ortu dunk..maunya apa lha wong yang pnya duit ya ortu, bukan uangmu…mikir dunk…otaknya dipake, jangan mikir pke denkul aja

      1. klo sdh dpet mobile ntar kesekolah naik mobil aja..parkiran blakang masih nampung beberapa mobil kok, kmaren aja muridku dulu di MI (temene hudan) seorang cwek skolah smasa bawa honda jazz…keren abissss lho

  4. udah yang penting belajar aja yang bener…ntr kalau sukses bisa tuh beli motor apa aja yang kamu mau…

    dulu juga saya cm punya motor grand, beres kuliah kerja keras dah punya gixxer 600 2010..

      1. iya memang jaman telah berubah….tapi bukan berarti kamu harus selalu MUTLAK ngikutin perkembangan jaman, bisa gila kamu :mrgreen:

        yang harus ngikut perkembangan jaman adalah isi otak kamu :mrgreen: bukan tunggangan kamu

        1. saya malah naik sepatu aja :mrgreen:
          ortu bilang,anak sekolah punya motor,kalo gak lewat ya gak nyampe sekolahan.dan itu betul 100%.saya sering saksikan hal itu sekarang 😦

  5. tenang bro fu bukan segalanya…..
    Coba c di kompori beli cbr 250…. Itu kan honda…
    Hayooo……

    #kompor membara

    ato paling ngak cbr 150.lbh asyik loh. Sama2 dohc. Sensainya 1112.. Malah lbh stabil buat nikung…

  6. bukannya mobil lebih keren ❓
    bannya 4 ,gak kepanasan dan keujanan,trus bwat Dek Bimo nmp aja :mrgreen: honda juga toh *nyales dikit walo gak dibayar*
    *keluarga FBH mo beli mobil,disinyalir HONDA jazz πŸ˜€

  7. wadyuh,, Kok kebalikannya dengan Kisah Saya dulu Mas.. Waktu itu tahun 1994 Ayahku Menjual sebagian hasil panennya,, dan beberapa bulan Sebelumnya Saya juga sudah Mengajukan PROPOSAL kepada Bapak untuk membelikan motor IMPIAN Saya.. Dan Bapak menjanjikan sehabis musim panen tiba akan meng ACC proposal tersebut,,Alhamdulillah Beliau memenuhi janjinya..

    Tapi tahunya bukan motor yang seperti dalam Proposal Saya yang di belikan Bapak,, waktu itu Motor IMPIAN Saya adalah Honda Tiger Mas.. Tapi ternyata yang di Beli Bapak adalah Yamaha RX-Z seken tahun 92,, saat Saya PROTES kenapa bukan Honda TIGER..!! Bapak Saya Bilang “Tiger itu motornya Berat dan susah nyari sekennya,, harganyapun Mahal.. Bagusan RX-Z ini lebih KENCANG pada Tiger dan servicenya Gampang..”

    akhirnya Sayapun MENCINTAI Pilihan yang di Berikan Orang Tua Mas..

    *Masih untung Orang tua masih membelikan kita Motor walau tidak sesuai dengan IMPIAN kita,, dari pada Jalan kaki / naik angkot..

    PISS..

  8. dsyukuri dulu yg ada bro, insyaallah akan terasa nikmat walaupun kata org motor butut, masih banyak yg blm bs menikmati spti yg mas bro miliki skr. kasian ortu mas bro, ortu mas bro msh sangat sayang mknya ga dbeliin FU, smw org jg pd tau FU itu motor kenceng, mgkin ortu mas bro tau wataknya kalo lg bw motor n udah psti kalo bw FU naik motornya ky gimana, hehe…

  9. Sudah2 gak usah sedih gitu.
    Diterima dg lapang dada &
    ikhlas seikhlas2nya..
    Kalo habis sholat 5 waktu
    perbanyaklah Dzikir biar hatimu tenang,
    Setidaknya itulah langkah2 yg slalu kulakukan waktu aku seusiamu dulu.
    Hati ini rasanya nangis melihat anak seusiaku dulu dah punya Tiara 120, FXR, Tiger, megapro, scorpio dll di tahun 2002, Sedangkan Q kesekolah hanya jalan kaki -/+ 400 m berangkat pulang yah lumayan deket lah…
    Punya temen aja sedikit, giliran naksir ma cewek 1 kls aja di tolak ya maklumlah masih kErE je..
    Xixixiii…
    Tapi aku bertekad + doa kalo habis sholat 5 waktu;
    ” Ya Allah Kalo nanti Q lulus & dah kerja aku pasti mampu beli motor bagus impianku dari hasil keringetku sendiri”.Dan akhirnya 24 Juli 2011 kemaren
    Sang Pacar aka Motor kesayanganku yg namanya JANG NARA aka vixion 150 merah maroon 2011 dah sukses ada diruang tamu…!!!!
    Gajian bulan depan siap2 pasang 1 set new Disc Assy belakang PSM floating edisi 2011 model kembang 2 piston khusus vixion…hehehehe….
    Mungkin segitu pengalaman pahit hidup ane dulu waktu jaman Sma….
    percaya monggo gak juga gak papa…
    xixixixiii…..
    Kaborrr nunggang JangNara aka pikson.
    Bruummm…brummm…
    salam brotherhood….

  10. kayaknya emng bapak kamu merem tehnologi…

    #sory bapak,..bukannya ndak percaya sama bapak…saya generasi penerus bapak yang melek tehnologi…saya berjanji akan cari uang sendiri buat beli FU…dan supaya bapak tahu aja kalo saya sukses bisa beli FU juga karena bapak…

    cmiiw

    1. iya ,, bapak saya pikirannya honda melulu .. sedangkan saya dah bosen ama produk honda… jelek modelnya gak trendy buat anak anak jaman skrng,,yg diandalkan cuma irit doank tp gak ada larinya.

  11. Sabar aj Bro semua Ortu itu gak bakalan ada yg benci ama Anaknya psti mengharap yg terbaik, Mungkin ad ssuatu hal yg menurut Ortumu lebih baik buat kamu. Jd santai ajalah, BTW HSX125 lumayan kenceng lho Bro Speednya nyampe 115Kpj & modelnya menurut Ane jga keren , tp bukan yg Helm-in lho.

  12. Hahaha,,, No komen ya Dek..
    Suatu saat ntar ngerasain koq jadi Orang tua…
    Makanya buruan gede, nabung yang banyak biar gak cuma FU yang kebeli tp si Ninja 250 pun bisa dikandangin :mrgreen:

  13. turut bersedih bro.. ambil aj hikmahnya mngkin nanti mlh ente dikasih mobil, lmyan buat ikut slalom.. yah patuhi aj dah wejangan ortu selama isinya positif utk kebaikan anaknya..

  14. sabar aja, suatu saat nanti jika kamu sudah beranjak dewasa, dan sudah mulai punya penghasilan sendiri, toh kamu juga bisa membeli sesuatu sesuai dengan keinginan kamu sendiri. sya juga dulu sperti itu waktu masih sekloh, apa2 ditentang padahal keinginanku tsb tidak sedikitpun melanggar hukum apalagi melanggar agama. akhirnya setelah saya bekerja, alhamdulilah saya pun berhak menentukan pilihan saya yg sempat terkubur kala itu. yg penting sekarang, bersyukur aja, nikmati aja apa yang ada.

  15. Kalo gak bisa kebeli FU mending beli athlete gan.. Hampir mirip kok, tangki’a lebih besar pula 5 liter.. Harga’a juga rada mirip CS1 kok..

      1. Iya sih gak ada lari’a.. Pala’a aja ganti FU.. Kan jadi mirip tuh ntar haha
        kalo mau kenceng ya beli MX aja.. Lari’a lebih kenceng dari FU.. Udah terbukti yamaha handling dan speed’a lebih bagus..

  16. kalo ane dalam posisi kayak ente ane bakalan nabung sampe duit nya banyak 21 jt beli motor sendiri kadang kalo ortu ga ngerestui ada kalamya lo beli sendiri lo yang restui diri sendiri . ikuti saja keinginan mu ga ada yang menghalangi kok

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s