Islam ku Dihina


aku shock kaget,liat cewek yg masih belia,,konon dia calon penghuni neraka,liat aja facebooknya

nie facebooknya >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100002024781635

nie aku sempet ambil foto screenshot ,, semoga engkau dapat hidayah dr ALLAH swt,amin..

nie yg bikin aku kesel banget….sia*an loe

ni liat aja AGAMA baru??? ckckckckckk … dasar setan

komentar nya kawan blogger??

kalo fotonya kurang besar,bagi yg pake laptop or komputer,klik kanan fotonya trus klik open image ..

26 thoughts on “Islam ku Dihina

  1. Hadowh, ni keliatane si boy baru2 aja surfing kedunia maya ya? coba situ kenal internet dan Blog diera 2005’an, bakar2an soal kayak gini udah menjadi santapan sehari2 kayak FBH vs FBY. Biasa ajalah kalo soal kayak gini.

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s