touring to Senduro


PENTING !! : kalo gambar gak keluar,tungguin aja,,coz artikel ini banyak gambarnya πŸ˜€ ,mungkin aje koneksi ente bekicot πŸ˜€

hay kawan blogger ,, berjumpa lg dengan artikel saya πŸ˜€ ,, kali ini ane akan cerita ttg touring yg bertepatan tgl 1 jan 2012 πŸ™‚ ,, tujuan kami ke puncak ,, yaitu senduro πŸ˜€ , tepatnya di jawatimur :p ,,langsung aja πŸ˜€
jam 6.30 aq berangkat,eh temen temen pada nungguin ane,jadinya persiapan sambil foto dulu ah kawasaki vs honda vs yamaha πŸ˜€

foto helm juga ah πŸ˜€

15 menit kemudian,bismillah berangkat dg hati2…30 menit kemudian gak kerasa udah nyampe ke senduro ,,lg perjalanan sempet foto ,jalannya rusak abiz πŸ˜€

sempet bingung , mau ke pure apa ke air terjun dulu,terjadi perdebatan,, sambil istirahat dulu euyy

supra lagi sendirian πŸ˜€ ,, ditinggal majikannya ngobrol

akhirnya keputusan final,ke pure dulu ,,balik putar arah radius 3 km an:D ,, akhirnya nyampe deh πŸ˜€ , parkir dulu

masuk ke pure,gratis,cuma bayar parkir doank πŸ˜€

ayo naik tangga πŸ˜€

gapura depan,megah euyy

mejeng dulu ahh πŸ˜€

foto didepan gapura,cuma beberapa orang nie,lainnya dah keburu masuk πŸ˜€

didalam lumayan megah,indah bak seperti kerajaan πŸ˜€ ,, jadi kayak enjoy disana πŸ˜€
sempet foto foto beberapa nie πŸ˜€

numpang mejeng dulu ya , πŸ˜€ πŸ˜€

ayo kita keatas,,foto dulu ya di atas tangga πŸ˜€

gak nyangka dalem nya indah serasa bak kerajaan tempo dulu πŸ˜€

jalan setapak yg indah πŸ˜€

ayo yg bisa baca πŸ˜€ ,,

karena sudah lama di pure,kita memutuskan untuk mencari letak keberadaan air terjun sobyok burno ,, kami menelusuri tanya ke orang sekitar bahkan ampe 3 kali nyasar… tp nyasar yg indah..knpa? liat aja nie foto πŸ˜€

nyantai dulu ah menikmati ke”nyasar”an yg indah :D,parkir supra dlu πŸ˜€

akhirnya ketemu yg namanya air terjun sobyok burno ,, sepeda harus parkir di rumah orang ,dan jalan kaki 6km , melewati hutan belantara yg sempit becek,,dan hanya ada batu batu yg berfungsi sebagai tangga menuruni bukti yg terjal,,bener bener shock therapy liat jurang yg menganga waaaw…. karena kaki capek istirahat di setengah perjalanan ,, foto dulu

berikut ini pemandangan dr hutan


anak tangga yg menakutkan

karena masih jauh ratusan tangga dan kaki capek…kita putuskan balik lg pulang,,,saatnya menanjak gila kaki rasanya pegel abis…gak kuat mau jatuh 2 kali..untung pegangan pohon,,maklum blum makan :D, eh sampe rumah orang mau ambil sepeda,, di kaki ada lintah πŸ˜€ wkwkwkwk

parkiran dirumah orang

cuci kaki bersih bersih bayar parkir 2 rb,pulang cari makan :D,,lagi diperjalanan nie πŸ˜€

eh hujan,,akhirnya berteduh di musholla sambil sholat dhuhur,, mungkin diingatkan ma Allah dg adanya hujan πŸ˜€

menunggu 30 menit hujanreda,, tepat jam 13.30 kita berangkat pulang πŸ˜€

alhamdulilah sampai dirumah jam 14.00 dg selamat ..

salam

Bimo Budimantoro

46 thoughts on “touring to Senduro

          1. km g dewasa boy…. hina an tuh angep aja kritikan yg memberi motivasi jgn diangep sebuah ancaman …. tangepin dengan guyonan ky bloger sesat sebelah tuh yg idungny pesek

    1. kebetulan berangkat pagi πŸ˜€ ,, adem….sampe puncak juga dingin πŸ˜€ ..

      lagian kita kita gak suka sepatuan,sepatuan kalo lg sekolah doank πŸ˜€

  1. setelah saya amati lebih mendalam, ternyata…..

    …………………..
    ………………….
    …………………..
    ……………………
    ………………….
    …………………….
    ………………….
    …………………..
    ………………………
    …………………….
    ……………………..
    ……………………….
    ……………………….
    nggak ada yang bawa FU ?

    1. iya :mrgreen: motornya biasa biasa semua…

      1. honda supra x 125 (ane)
      2. kawasaki zx 130
      3. morin 110 x << mocin πŸ˜€
      4. yamaha vega z
      5. honda astrea

      :mrgreen:

    1. hehehehe….. πŸ˜€ ewmang indah kang..

      kebetuLan kawan2 kere kere semua πŸ˜€ motornya biasa semua πŸ˜€ ,, pengennya sih ane yg pertamaxxx punya FU diantara mereka πŸ˜€

  2. perjalanan yg asyik.. tempatnya keren tuh, cocok buat hunting foto.. leadernya mana yah, biasanya pake batangan atau fu πŸ™‚

  3. enak aja koneksi bekicot 😈
    saya pake xl hotrod 3g tau
    *tapi hpnya masih EDGE xixixi πŸ˜€ *
    #gak lelet,loading gambarnya yang lama 😦 #

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s