Tips Sederhana Mencegah Pencurian Motor


pencurian motor memang banyak dan semakin membuat resah dikalangan pemilik roda dua ini.. seringkali ada rasa was was ,memang itu wajar.. tapi kita gak boleh sepenuh nya menyalahkan maling , karena maling tidak bersalah,kok bisa? sama sama nyari duit buat anak istrinya cuma jalannya aja yg salah,seharusnya belok di pertigaan tadi! πŸ˜€ , tambah ngelantur.. berikut tips dr ane,menurut observasi #halah .. yg ane lakuin πŸ˜€

1.Tutup keran bensin
posisikan keran bensin kalo lg parkir,cukup efektif πŸ˜€

2.gembok cakram
cara ini paling efektif,jangan sampe lupa yah πŸ˜€ ,,

3.buat yg punya anak,kalo ke indomaret,suruh aje anak duduk dimotor πŸ˜€
4.pasang alarm (kantong nya tebel)
5.copot setangnya kalo parkir , jd inget mr.bean πŸ˜€
6.kalo parkir,gigi jgn dinetralkan,jadi kalo malingnya gak bisa nyalain motor atau didorong,jadi bingung πŸ˜€

at least yg mau nambahin monggo .. mohon maaf kalo ada yg salah,aye mohon maaf…manusia tiada yg sempurna.

————————————————————————

47 thoughts on “Tips Sederhana Mencegah Pencurian Motor

  1. yg efektif cma nmer 2 doank..yg nmer 1 motor injeksi g da kran bensin bro,yg nmer 3 anak ma motor ilang semua ntar… yg nmer 5 copot stang?g sekalian aja kepala lo dicopot buat jagain tu motor..wkwkwk :mrgreen:

  2. di lepas tanki bbm nya,,,
    kalo dulu jaman make mega,,, cop busi saya lepas bro,,, efektif efisien,,, simpel,,,

    maklum dulu masih sekulah,,, susidi masih kebates,,,
    belum bisa make gembok,,, apa lagi pasang salarem,,,

  3. tapi malingnya juga terus berkembang sekarang mah, meski udah pake kunci ganda, ttp dicuri.
    poin no 3 hati2 tuh, anaknya entar yg diculik πŸ˜€

  4. cara ke 6 yg paling simple.. yah begitulah, yg penting selalu waspada dan berdoa, dan liat2 tempat klo mau parkir. sehebat2 nya alat pengaman, klo lg apes, aj ada yg terjadi..

  5. tambahin…
    – ban copot
    – rante dilepas
    – kabel kopling dicabut
    – karburator (fuelpump bagi yg injeksi) dikantongin

    aman dah..

  6. Waahh make gembok disk gak mempan ane make itu padahal dah yg mahal ber merk biar aman eh ane lupa mundur *trang* belah dua tuh gembok ngadu sama shock dan yg kedua make gembok biasa ane juga lupa malah bengkok dan ane susah sendiri harus ngegergaji gembok yg bengkok dan dah gak bisa di buka T_T

  7. lw aku gan..
    lw mau kemana aku sllu bawah anjing saya buat jaga motor saya..
    jadi lw saya mau parkir saya gembok aja tali rantai di lher anjing saya ikat di cakrm saya.!
    jadi aman di dari malaing ahahhhaha

    ini tips sdrhdna dri gwe
    apik kn

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

