Alhamdulillah


awal tahun , bulan yang sangat menggembirakan bagiku,dimulai aku menerima raport semester ganjil yang lumayan lah,namun ada ‘sesuatu’ yg sangat istimewa , yaitu nilai raport D1 aq yg bener2 istimewa,dan semua itu berkat usaha ku,perjuanganku,tuk membuktikan bahwa aku bisa,dan aku mampu berprestasi,mungkin bagi sebagian orang aku dianggap remeh,karena memang aku gak bisa apa apa dikelas,pelajaran mtk suka ketiduran,itupun sampe ngiler2 ๐Ÿ˜€ ,, apa lagi tekadku yg pengen masuk ips,karena aku gak Mudeng ama namanya Kimia.. ๐Ÿ˜€

hari itu , aku bangun kesiangan,di meja aku liat ada raport D1 penasaran aq buka,dan ternyata..wowwwww

sampulnya

dan ternyata isinya waw ๐Ÿ˜€

subhanallah gak nyangka aku tertinggi ,, hehehehe..

dan tanggal 14 januari 2012 tiba saatnya diadakan kuliah umum tentang peran TIK dalam dunia usaha..acara nya berlangsung meriah , pemateri nya juga ramah dan enak…dan tiba saatnya pengumuman siswa terbaik semester 1 Man lumajang,aku sempet was was,wah kayaknya aku yg kena nih ,aku malu mau ke depan panggung .. dan ternyata pengumumannya dikemas dalam video , yg bikin aq kaget… nominasi nya >> ada foto q ๐Ÿ˜€

dan akhirnya diumumkan peserta d1 terbaik semester 1 nomor 1 bimo budimantoro dg IPK 4.00 AAA dan disusul nomer 2 ole bla bla bla
sontak tepuk tangan membahana terutama cewe2 liatin gue semua,ahhh malu hati ini .. kulangkahkan kaki dg berat.sebenarnya malu mau kedepan,tp didesak ama temen temen sebelah,,akhirnya aku melangkahkan kaki,sampai didepan,semua tepuk tangan lagi .. akhirnya aku dikasih MAP berisi piagam,dan beasiswa dibebaskan SPP d1 3 bulan,kan lumayan 105 rb gk bayar ๐Ÿ˜€ ,,

Map

isi nya ๐Ÿ˜€

ini juga ๐Ÿ˜€

sungguh senangnya hatiku ,, ga nyangka,serasa mimpi , dan 10 sms masuk k hp ku , mengucapkan selamat bla bla , mayoritas cewe sih ๐Ÿ˜€ ,, dan salah satunya sms dr guruku yg berkata “selamat atas prestasinya,moga dibelikan FU” wkwkwkwkwkwk ,, ya semoga saja,toh aku gak memaksa ortu ,, dibeliin bekas gak masalah ..

ayah,ibu cuma ini balasanku atas giatnya engkau membiayaiku sekolah ,, semoga aku bisa mempertahankan prestasi ini , dan semoga rasa rendah hati selalu terbenam di dalam diriku .. ibarat padi,makin berisi makin merunduk..

๐Ÿ™‚ akhir kata wassalam ,, yg mau nyampah ato berkomentar monggo ๐Ÿ˜€ gratis koq ๐Ÿ˜€

49 thoughts on “Alhamdulillah

  1. keren.. mantab dah, ujian Office ane cuma dapat C ๐Ÿ˜ฆ kertas ucapan kurang satu bro :

    “selamat anda berhak membawa pulang 1 unit Satria FU livery batik dari Kementerian Agama”

  2. Pake acara nyontek ndak boy? kalo ndak, berarti situh ndak merasakan adrenaline yang naek turun berburu mencari keselamatan dalam permaenan contek mencontek. ๐Ÿ˜€

    1. ini murni mengerjakan sendiri om nugros ๐Ÿ™‚ ,, hehehe kalo kimia,mtk,dll itu saya Nyerah ,, dan menggerakkan mata kiri kanan atas bawah mencari jawaban ๐Ÿ˜€

  3. Selamat yo Le…. ๐Ÿ˜€
    Pertahankan terus prestasimu, gak dibekan FU jga gak masalah yg penting sekolahmu pinter. Mungkin Ortumu cemas klo kmu di beli’in FU prestasimu gak sebagus ini. (Ortu yg baik tu)

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

