Kreatifitas Orang Indonesia


bagi yg punya internet bekicot,dimohon sabar ya πŸ˜€

masih gak percaya?? orang indonesia itu kreatif lho ,, dr haL yg tidak mungkin menjadi mungkin πŸ˜€

contohnya nie.. astrea ditemplokin mesin FU πŸ˜€

gimana?? dijamin ngacirrr.,.

ada lagi punya astrea butut bekas jelek , dimodif jd EpYu

hasil akhir πŸ˜€

ada juga astrea dimodif ceper trus dikasih fairing.. krotak krotak…duarrr πŸ˜€


ada juga astrea Trail Edition πŸ˜€

bahkan ada astrea menggunakan blok mesin FU dan part “TAKEGAWA”
cekidotz 😯

yg ini , dengan memanfaatkan bahan yg tersedia di indonesia,CS1 pun bisa jd motor berfairing (nyomot dr mas tova)

dan inilah……The Best modification honda astrea jadi gini .. πŸ™‚

dan motor anti maling,ane jamin dah!

kepuasan batin tidak ternilai dg uang,walaupun habis jutaan,tp hati senang,so why not?

31 thoughts on “Kreatifitas Orang Indonesia

  1. mbayangke naek astrea yang dimodif jadi fu, pas lagi berhenti dilampu merah ditanya orang sebelah “mas, serasa naek fu ya ?” mesthi uisiin cak

  2. bener, dalam memodifikasi kepuasan uang tidak sebanding dengan hasil garapan yang ciamin. Tapi kalo hasilnya malah ndak karu2an gimana cobak? kayak motor bebek yang dikasih ban cacing terus dipakein fairing ituh…

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s