FU girls


ditengah koneksi yg bekicot..menelurkan satu artikel aja butuh waktu Lama banget..tp ya sudahlah dr pd gak ngenet..maLah hambar rasanya sehari tanpa pegang laptop ..

kaLi ini just share aja.. cuma nemu segini .. siapa yg mau nambahin ??

mantab…mulai dr yg sutandar ampe yg modifan ..


nyomot dr mas maskur πŸ˜€

ini juga alaygirls πŸ˜€

nyomot dr mas maskur πŸ˜€

kalo ini adek kelas (skrng dia kls 3 smp)

kalo ini kakak keLas πŸ˜€ sendiri .. ckckckck..

gimana?? :mrgreen:

61 thoughts on “FU girls

  1. walah
    di malang
    udah banyak
    mbak2 yang doyan naek FU
    kadang sambil nyantolin tas nya di tangan

    mulai jadi motor mbak2 neh FU
    biar aman
    enak naek CB100 aja dah
    dijamin cewek jarang naek :mrgreen:

    1. lumayan kalo dibonceng sama cewek yang bisa naek FU,
      pasti nemplok di punggung ceweknya,
      sebnernya sih bukan kita yang minta,
      tapi apa daya struktur jok motornya yang minta,
      mulai besok aku ta’ cari tumpangan FUnya Cewek ahhh

    1. waduh ada acara gossip ternyata πŸ˜€ .. yg punya warung lg perang ama koneksi super lemot πŸ˜€

      supra x cukup sutandar aja.. tunggu dibeLiin motor sndiri ..bru tk modif aL@y πŸ˜€

  2. Itu FU udah elektrik starter semua jd lebih mudah klo ngidupin mesin, coba FU yg dulu dipasarkan pertama kali pasti bakal repot ngengkol2 nya, tapi yg dulu kata orang memang lebih kenceng/enteng dari yg saat ini. Btw Ninja 2Tak yg hanya single starter (nek ora lanang tenan angel ngengkole πŸ˜€ )

    1. starter elektrik kan memang membebani kerja mesin….hal yang sama juga terjadi di Shogun FD125XRM (SP pertama) yang tanpa starter elektrik, dan dilengkapi di FL125RCMD alias Shogun SP akhir dan Shogun Axelo R………….selain itu juga ada perbedaan di segi magnet

      dan kita jg ngerti yg mana yang tarikannya lebih :mrgreen:

      1. kayaknya kompresinya sama aja dibanding versi CBU yang Raider 150

        bedanya cuma pada elektrik starter aja…………..dan tentunya material mesin dan rangka…..dari segi rancangan mesin sama aja

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s