mungkinkah?


setelah lama juga saya menanti kehadiran mainan baru .. setelah dulu ditolak proposal minta FU,bahkan ampe berhari2 berminggu2 bingung mencari pengganti nya.. dan tibaLah pada suatu hari yaitu kemarin πŸ˜€ ketika aku bangun kesiangan mumpung hari minggu πŸ˜€ segera kubuka laptop , log in wordpress .. dan tiba2 ayah memanggil..

a = ayah
b = saya

a : bim..blade bagus modelnya keren”
b : iya pak .. model kayak motor balap
a : bagus tuh dr pd FU
b : sama bagus nya koq pak ma FU *membela dikit πŸ˜€

percakapan berhenti sejenak ..

a : kamu mau blade?
b : mau mau aja kok,aku nrimo pak *agak memelas..
a : bagus kok bim , ntr tak tanya ama dealer e

skip skip skip .. ane masuk ke kamar lagi .. eh terdengar kayak bapak ngobrol .. ane liat bapak di teras lg nelpon .. feeling ane gak bisa bohong lg.. mungkin lg nelpon dealer nih ..

seketika dalam hati ane berujar “impian tetaplah impian,gak kan bisa dilupakan,suatu saat aku yg akan mewujudkannya,FU”

dan 1 jam kemudian………..

ketika rumah hening..aq didepan laptop an.. dibelakang ada ibu menyiapkan makan siang,aku dnger bapak bilang ke ibu gini “ma,bimo mau blade” ,, “katanya dia minta yg bekas,murah,honda supra x” , “kasihan ma,beli yg baru aja,bagus kok blade” , “ya udah yg penting dia mau,kan jadinya gak mubazir” ..

hmmmmmmmmmm….. cerita selesai .. πŸ˜€

*saya belum tau persis kapan mau dibeliin ..tp ini sedikit pencerahan “kayaknya” mau dibeliin..semoga :mrgreen:

yang mau nyampah,yang mau nyampah,gratis,gratis *niru pedagang asongan πŸ˜€

49 thoughts on “mungkinkah?

      1. 2 taun lebih.. agak kecewa krn performa mesinnya.
        sblmnya kan ane pny supra X 2004(100cc), masak tuh jupie th 2006(110cc) larinya kalah..
        supra ane bisa 105-110km/h jupie cm 97km/l udah gas full
        apalagi bbmnya, si supra tembus 75km/ liter, jupie (pas tak jual) cm 45km/liter.
        mlayune gak sumbut karo borose hehehe

        1. memang bener tuh .. guru saya penunggang vega zr juga gitu .. cuma kuat 80 full katanya.. trus ya gitu boros.. ya mau gimana lagi “resiko motor murah” katanya πŸ˜€

          tapi revo juga murah berkualitas kayaknya πŸ˜€

    1. duh supra x yg sekarang modelnya gak seporti lagi .., gak kayak punya ane yg skrng..knalpotnya bagus yg dulu .. memang sih fiturnya menang yang sekarang lpg-in .. tp ane tetep suka yg duLu πŸ˜€

  1. tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hOoNda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!!

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

