Kakek sang Pembalap Sejati


kakek yang sudah berumur nie πŸ˜€ .. dengan PEDE nya memegang grip gas yang tentunya gak Lazim di kalangan kita2… dengan helm SNI abal abal yang sudah kusam…dan sepeda 2-tak kesayangannya… dia melibas jalanan dg kencang..tak peduLi kiri kanan….melakukan cornering yang tajam tanpa melakukan pengereman…saLut dah !!! *gurunya Rossi kayaknya :mrgreen:

treeeeeeeeeeeeng treeenggggg

jangan ditiru ..awas ndloZZ0r

siap2 cornering πŸ˜€

sumber foto : kaskus.com

——————————————————————————————–
tentunya…ada baiknya kita tidak meniru adegan tersebut..mending safety riding…ato kalo gak liat mbak mbak ini nih

39 thoughts on “Kakek sang Pembalap Sejati

  1. Liat foto ketiga dari atas!!! Si kakek juga jago late braking euyyy. Lha itu Suzuki tua si kakek bisa nyalip Shogun 125 menjelang tikungan pertama… xixixi :mrgreen:

    *nah, sekarang baru liat mbaknya… aku pilih yang kiri aja dah… Lebih chubby πŸ™‚

  2. owalah ngerti aku
    ini pernah di upload di kaskus
    gak taunya ini pak tukang kebun
    nah lucunya bosnya bapak ini
    ikut nimbrung di kaskus
    akhirnya ketauan dah kali tukang keunnya suka ugal2an kalo naek motor
    nah motor yang dipake itu motor bOSnya

  3. tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hOoNda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s