percakapan dengan orang misterius


hmmmmm … cuaca hujan masih menyelimuti kota lumajang ini .. alhasil selalu dikamar… mumpung hangat πŸ˜€ .. dan ketika aku muLai buka hp .. ada sms entah dari siapa,dimana,mengapa .. tiba2 sms “bro , enak gak pake supra”

gue jawab “enak enak aja..dr pada jalan kaki..nie ciapa…”

“ada dech .. aq cm tanya aja?”

“ooh ya udah”

“bro,tau harga FU yg skrng brapa ya??”

“kayaknya 21 jt , emang knp”

“gpp mahal banget ya .. oh ya liat artikel km di blog rasanya melas.com banget yg ttg gg dibeliin FU wkwkwk”

asemmmm…menghinan tenan iki wong misterius..

“ea bro,mw gmn lagi..emang ortu gue ga setuju…dr td ane penasaran nih siapa sich !!”

“udah lah…apalah artinya sebuah nama bro .. gue boleh curhat gak bro bimo96?”

asemmmm….tau blog gue *nasib blog papan bawah πŸ˜€

“boleh..asal jangan maho ya .. haha”

“ane pengen banget ama supra taun 2008 bro kayak punya km,tapi ortu gw pengennya beliin FU…ane gak mau FU bro ..”

“lha piye kok gak mau FU”

gubrakkk…nemuin satu alien yg aneh banget.. gimana enggak? mau dibeliin FU nolak .. la yg punya warung aja ampe nangis2.. tarung tinju ama guling *halah .. wkwkwk ..

“kamu kok aneh ya? FU lho gaul .. keren.. kencang”

“harganya mahal bro bimo,kasihan ortu .. walau sbnrnya mrka pgennya FU buat aq..maklum mas keluarga aq FBS”

diesssssss….enak ya jadi anak FBS 😦 .. nasib ane anak FBH 😦 ..

—————————- 5 menit gak ane bales..

“mas,ko diem .. oh ya kelemahan supra apa mas bim?”

“kelemahaanya itu .. gak ada..cuma kalo buat nyari cewe..lumayan gak menjamin”

“haduh mas hari gini nyari cewe…yg dipentingin kan buat menunjang sekolah mas bim”

asemmm….kena skak mat gue… *maaf pengunjung baca artikel sesat .. the true story πŸ˜€

“ya..kan hidup tanpa cwe ga enak,apa lg kalo jok supra ane kosong..tp skrng dah ad yg ngisi”

“selamat deh mas,moga langgeng.. boros gak supra mas?”

“gak boros kok .. ane isi seminggu sekali 12rb .. itu pun cuma berkurang 3 strip di indikatornya..lumayan irit.. tp sayang ane gak suka honda sih.. terpaksa aja make tu supra..dr pd jalan kaki .. hahaha7x”

“mas…… apa harus nurut ayahq ..apa aku tetep keinginanq?”

andai gue jadi elu boy… gue pasti milih nurut ayah loe dibeliin FU .. emang nasib selalu diputar balikkan .. tp yah mo gimana lagi .. terima nasib aja.. πŸ˜€

“terserah km boy,kalo milih supra..lu menang irit..gak capek pke kopling,perawatan gampang .. kalo lu milih Fu ..siap siap motong jatah jajan lu kayaknya.. boros boy!! belum lagi Fu manja boy..mau nya permemex.. upss pertamaxx.. tp itu seterah elu sih boy.. ada kalanya lu nurut ortu aje.. pilihan ortu is the best…. ridho Allah trgantung pada ridho kedua ortu boy.. emang motor lue skrng apa boy?”

eng ing eng .. dia pun menjawab
“suzuki shogun mas bim,jadul…dirumah suzuki smua..bosen liatnya..mamah skywave..ayah fxr..”

busyettt .. 😯

“waw boy….suzuki addict keluarga lu?”

“bisa disebut gitu lah mas bim .. ”

“pesen gue..apa pun pemberian ortu lo.. terima aja.. memang gak sesuai dg keinginan kita..gue jg pernah ngerasain..sakit rasanya.. tapi yakinkan dalam diri loe.. bahwa loe bisa mendapatkan impianmu dg kerja keras loe sendiri .. terima aja dah tuh FU .. ortu lo sayang bgt ama loe .. dia rela ngluarin uang segitu .. buat bahagia in elo .. dah boy.. gue mau tidur besok sekolah!!”

****makna yg bisa kita dapet dr percakapan sms yg entah itu siapa sampe skrng ane juga gak tau ?? 😦 .. syukuri apa yg ada.. dan trima lah pemberian ortu .. karna ortu tuh berusaha bahagiain kita..walau kadang cara nya berbeda satu sama lain .. FBH vs FBS πŸ˜€ ..

at least jadi inget ama si supra… supra kesayanganku .. mmuach πŸ˜€

48 thoughts on “percakapan dengan orang misterius

      1. eh, tapi honda kan apik bim.. irit lhoh…
        aku kemarin punya new supra x 125 taun 2009, tembus 1:120. serius.. πŸ˜€
        tapi sayange bodyne kemrotak. berisik.. πŸ˜€

  1. nyokap fbh bokap kayaknya fby tp nurut nyokap jadinya belu h terus hahaha . dulu pernah beli mio eh pas di bawa kakak kena kecelakaan benahin langsung jual hahaha . skrng ada 3 motor scoopy nmp n vario 110 . skrng yg paling lama vario lupa taun kapan pernah beli suprax fi thn 2009 klo ga salah . malah curhat hehe sorry oot

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

