Jeroan Motor Dani Pedrosa


aduh 3hari gak mampir ngecek warung…dah banyak yg “ninggalin” jejak .. πŸ˜€ ,, kebetulan lg browsing2..nemu ginian

wah baru liat nih foto kayaknya keren ya…gede mesinnya..waduh manteb dah .. dijamin ngacirrr πŸ˜€

bonus : dr pd liatin motor yg kencang…yg jelas kita gak bakal bisa naikinnya kec. lewat mimpi πŸ˜€

mending liatin nih mbak yg manis…. *oh nooooooo

*jalan jalan ke blog kawan2 besok aja achh πŸ˜€ ,, skrng dah malem ngantuk lg πŸ˜€ .. saatnya berkhayal+peluk guling,.wkwkwkwk

Jalanan Mematikan


jalanan merupakan saksi bisu beribu2 nyawa lenyap dengan jeritan kesakitan..

berbagai upaya telah dilakukan…safety riding udah..tp tetap saja…

jalanan,dapat merobek kulit dg seketika..sesuai dg kecepatan yg kita pacu .. jalanan bisa jadi teman!! bisa jg jadi lawan..!!

selalu berdoa,ingat Tuhan.. mungkin ini dapat menyadarkan kita betapa pentingnya berhati2 di Jalanan yg kejam .. πŸ™‚

*yg ga kuat liat fotonya…maaf yaaaaaaaaaaaaaaa 😦

kawin silang FU + CS1


bagus juga lhoo …. ane malah mau kalo dibeliin CS1 yg udah model kayak gini .. persis FU dechhh … sippppp!!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
maaf jarang updet artikel .. kesibukan saya sbgai siswa yg penuh tugaZ ,, hahahaha.. dan juga saya lagi ketagihan ama namanya Hack πŸ˜€ .. tp masih tarap belajar alias pemula πŸ˜€

nih yg udh berhasill.. jangan diketawain yaaa.. maklum pemula πŸ™‚

http://www.wolfi.it/bimo.htm

Hayabusa in Indonesia


dapet skrinsut nih πŸ˜€

tampang pas pas an .. motor ganas nya tiada tandingan


oraNG desa emang kaya semua ya? ampe mampu beli hayabusa πŸ˜€

nih ada lagi nih di jalan tapi ampe diliatin ama anak Smp πŸ˜€

kalo ini kayaknya GsrX kalo gk salah sih

– – – – – – – – – —

dari pada liatin motor yg cuma jadi impian ampe terngiler ngiler bagi sodara sekalian *maaf impian saya cuma FU doank

mending liat kebahagiaan 2 makhluk hidup ini ..walau hidupnya pas2an πŸ˜€