come back again


alhamdulilah ALLah masih memberi kesempatan saya hidup lagi .. dan masih bisa membuka acount blog ini ,, maaf saya 4 hari tidak brojolin artikel dikarenakan kekurangan pasokan subsidi ide πŸ˜€ .. bingung mau isi apa.. lagian sekolah lagi padatnya… bayangin gak?? seminggu 5 makalah pelajaran berbeda harus selesai .. oh no menyiksa 😦 .. tapi itu resiko .. πŸ˜€

blog absen nulis…tapi blogwalking alias mengunjungi teman takkan pernah absen ..

overal .. sempet juga dapet kecelakaan kmrennya ke kolam renang eh kaki kena dasar kolam yg berlubang.. jadinya kek gini

tapi alhamdulilah aku masih bisa berjalan..dan ngebut naek supri πŸ˜€ wkwkwk..

dah itu aja… nih sempet bingung juga mau nulis apa πŸ˜€

jalan jalan dlu ah ke blog kawan2 πŸ˜€

64 thoughts on “come back again

    1. kolam segede gitu … πŸ˜€

      aku juga bingung kok bisa keramiknya berlubang.. padahal yg make kolam kan manusia… bukan mobil yg masuk sana πŸ˜€

  1. halah tai lu !! blog jelek macam mana kau ini …. !!

    isinya gak bermutu..wajah sampah

    dasar supra jelek buang aja noh kelaut!

      1. suka suka gue.. emang gue suka FU .. anda jika masih belum dewasa jangan komen ya?

        maaf segala macam komentar sinis anda takkan bisa merasuk ke dalam hati saya

        saya KEBAL πŸ™‚

  2. halah FU kok dipingini … jelek itu ! mending supra yang baru lebih baguss.!!!!

    dr pada beli FU harga nya kaya kue apem !!

    FU = Fuck U

  3. mas luka nya gara2 lari ke dealer ya buat liat FU hahahahahahaha

    mas ada FU nih 2 jt dijual mau gak??

    tapi potong kemaluan dulu πŸ˜€

    1. tanya kenapa?? kalian membahayakan orang lain
      kok bisa?? karna perangkat yg kamu gunakan itu berbahaya

      ban cacing,dah tau bukan buat drag tapi kamu pake..
      apa kamu tidakpunya otak tuk berfikir?

      apa emang kamu seperti kucing garong punya 9 nyawa
      apa memang kamu bodoh seperti komen sampah yang lain? i dont know…dasar sampah

  4. Ma’af saya juga cuma tamu kadang tanpa permisi ikut komen, tapi setidaknya saya masih punya sedikit otak dan hati untuk tidak nyampah di “rumah” orang, sabar buat masbro yg jaga warung dan moga cepet sembuh

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s