Bagus mana?


yupz,seiring dg revolusi sebuah “produk” dari bentuk sederhana..ke bentuk yang seporti .. hingga ke bentuk yg ke kakek2an .. kok bisa?? bagi saya , supra x model terbaru jauh dr kata bagus’? suer tekewer kewer jelek .. *jangan bilang2 ayah ya nanti ane ditimpuk sendaL πŸ˜€ .. kan ayah ane FBH ..

memang tak bisa dipungkiri .. supra x baru membawa segudang pitur yg mutakhirrr… seperti tengki nya yg udah 5 liter… apa lagi ya?? mesinnya baru πŸ˜€ ,, tapi dalam masalah faktor desain .. honda baru?? KALAH

ane lebih suka yg Lama…
1.Desain knalpotnya seproti πŸ˜€
gagah ,, bagus dah .. dan gak Jupe kayak yg skrng nih πŸ˜€

bandingin ama yg ini ??? LPG-in , TEDDY-in , bahkan ampe AQUARIUM-in .. cocok buat jualan ikan cupang..wakakakakak

snalpot jadul bin indihe

dan dari segi depan πŸ˜€ honda lama menang ..

nih
gagah banget

lawan ini πŸ˜€

mirip produk Indihe detected

dari lampu belakang πŸ˜€
honda lama Menang πŸ˜€

speedo??? honda baru yg menang πŸ˜€

head to head adik kakak πŸ˜€ yg lawas ajib

jadi ??? kalo ditawarin milih .. mending milih yg Lama aja πŸ˜€ … secara yg lama modelnya masih seporti ..

ada 1 nih .. supra x MONOSHOCK!!

– – – – – – – – –
dari pada bakar2an ampe pake nick kloningan *ngaku hayooo πŸ˜€ .. mending liat mbak manis ini aja…


mau bonus yg lebih HOT ????.. ke warung nya om Nugros aja πŸ˜€ disini tidak berani menyediakan yg panas panas πŸ˜€

49 thoughts on “Bagus mana?

    1. minggu lalu temen ane beli yg pgm-fi.. sbnrnya dia sukanya yg model lama.. nyari di byk dealer hasil dan jwbnya sama : wis gak keluar yg model lama..
      Dia kurang suka yg baru soale gendut, mnurut saya jg demikian..
      tapi gimana lagi 😦

      akirnya dia beli juga yg gendut, kena 16.4jeti katanya.. seminggu lalu

      1. wew makin mahal aje yaaaaa.. nyentuh angka 16 jt 😯

        kenapa ya produk Hongdya makin ke Indihe Indihe an ?? πŸ˜€

        tapi mski begitu Laris juga kok πŸ˜€ .. coz yg beLi maniak Brand HOngdya πŸ˜€

        1. walah itu malah harga di dealer yg pertama kali nawarin, dket rumahnya, adalah 16.8jt.
          kena 16.4 katanya karena kakaknya pny kenalan (dpt potongan 400) πŸ™‚
          mmg bebek termahal supra pgm-fi ini cmiiw

  1. mending satria Fu dari pada honda kayak tai .. !!!

    lawan Fu gue dijamin kalah ..

    dasar motor jelek.,.. yg punya warung beg00

  2. supra x helm in lebih bagus,lebih baru dan lebih mahal…plus lebih susah diutak-atik mesinnya,injeksi gitu lho,beli second aja Bim,sisa duit bisa buat pasang monoshock,disk depan ganda,ban cacing dll dll

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s