Serba Serbi FU


bagi yg punya koneksi bekicot siapkan mental kalian,jangan sampe memaki jajanan warung ini .. salahkan internet anda!!! siapa suruh pake “internet untuk rakyat” πŸ˜€

siapa sih yg gak kenal FU ??? motor yang harganya operpres digandrungi kalangan remaja labil maCam saya ini .. mengusung teknologi DOHC 4 valve.. tops speed 140kpj’an .. model yang ajibzz…salah satu alasan banyak remaja menginginkannya..termasuk sayah .. πŸ˜€

dengan harga 21 juta..dapet motor kencang..tanpa bagasi .. njengking(cocok bawa pacar)apa lagi kalo jok dipapas…lengket teruZzZ.. πŸ˜€

modif satria yang lazim kita temui yakni ban kecil..?? seakan sudah mnjadi tradisi bagi para pemilik Fuers..yg mayoritas anak blum sunat.. πŸ˜€ ,,wkwkwk tak lupa juga body dipotong..di air brush .. seakan modif yg tak pernah habiss…

seperti ini lah modif FU yg sudah menjadi tradisi πŸ˜€

atau kalo gak rider fu yg setengah laki setengah cewe..alias rada kemayu πŸ˜€ tapi masih satu gen punya ular kasur πŸ˜€

satu lagi nih .. modif yang baguzz…tp kalo bagi blogger bangkotan yg laen dianggap alay πŸ˜€

dan tak ubahnya mesin seport yg kencang..tentunya harus diimbangi dg raungan knalpot yg ganaZZZ ..

iri,adeknya dibeliin FU,kakaknya akhirnya jg ikutan minta… enak ya πŸ˜€

masih smP dah ugal2an naek FU,,,sungguh malang nasib Fu nya rusak 😦 , menurut kabar dr facebook , fu baru 2 minggu rusak dah bro,, 😦

n nih motor FU yg modif airbrush πŸ˜€

satria stripping langka..karena gak ada di daftar warna FU πŸ˜€

seperti ini lah anak labil

tapi dibalik semua tudingan satria motor anak labil,ingusan,ngompolan,nangisan ..satria emang bener bener “ksatria” mampu menaklukkan sang musuh abadi “ninja”

>> Ninja vs Satria

duel maut nan bengis!!

dan ini juga.. raungan DOHC lawan Ninja 250 ..

nah .. cukup segitu aja? nanti yg ke warung ane marah2 karna banyak fotonya… “salah sendiri koneksi bekicot πŸ˜€ ..

satria oh satria… goyang dikit donk hargamu .. biar aku bisa meminangmu .. 15jt baru,angkut ke rumah πŸ˜€ .. wkwkwk

ane cukup mengagumi milik orang laen .. ibarat mengagumi pacar cowo laen..rasanya ingin memiliki juga..:( tapi rasanya itu tak mungkin .. bener bener impossible..hikz hikz..

dah kok malah jadi mau galau lagi… monggo komengtarnya..jangan sampah ya…. hehe

berharap ada ini dirumah 😦

64 thoughts on “Serba Serbi FU

  1. wah, welcome back bro.. dah sembuh kan..

    moga klo dah punya ,FU nya tetep standart aj yah. ttp sabar menanti FU, g kepincut pulsar 200 NS

    1. ah bro… namanya hati gak bisa dibohongi … mskipun banyak pilihan yg lebih bagus πŸ˜€ kalo namanya dah terlanjur cinta mo gimana lagi bro πŸ˜€

      gimana kabar autovajin nya bro ???

      1. udah beres bro.. sehat bugar kembali, cuma tangki yg masih penyok.. mau ganti eman2.. duke udah siap mengganti auto vajin πŸ™‚

    1. piss ojok tersungging kang.. kan cuma kiasan doank πŸ˜€ .. maksud aseli na itu blogger yg udah dewasa

      btw gak terjaring razia lagi nih komennya πŸ˜€

  2. bentuk fu nggak ada bagusnya babar blas, shock depan ceking, dasar putih pada takometernya itu kan peninggalan trend tahun 90an. bentuk buritan juga masih style 90an. tapi pesona mesin mengalahkan bentuk bodi

      1. wah..bnyk to rupax..kalo di tempt q blm prnh liat lagi dgn mata sndiri pke ban ceking..palingan ban sutandart ato malah di gedein yg bnyk…mungkin bnyk balap drag liar kali ya di sana :mrgreen:

  3. fu hanya seonggok rangkain besi dan bantalan besi.dia tidak labil juga ababil..
    Tp yg punya aja yg labil dan ababil..
    Coba rasa kan sensasinya.. Ketika anda ketemu motor batangan dgn silinder sama yg manas2in.
    #bukan pembelaan fu rider…

    1+ bro untuk artikelnya. Natural.. Tanpa pikiran laen dan kotor.. Sip

      1. biasa wae bim.. πŸ˜€
        malah jadine dosa. lha wong tiap jalan2, mesti bikin orang lain jadi alay dadakan. yang geber2 lah, motong dadakan, seruntulan. maksude manasi gitu..
        lha ya aku nyantai wae to ya, namane gek reyen. haha.. πŸ˜€
        tur lagi, pegell… 😦 pengen tak ganti setang biasa wae besok kpn2.

          1. udah januari kemarin bim, tapi memang jarang dipake. lha aku di jogja, motore di rumah. jauh.. πŸ˜€ dipake cuma seminggu sekali.. reyene memang meh tak buat lama, sampe 1600 km, sekarang baru 180. πŸ˜€

            ah, biasa wae bim..

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s