Hayabusa in Indonesia


dapet skrinsut nih πŸ˜€

tampang pas pas an .. motor ganas nya tiada tandingan


oraNG desa emang kaya semua ya? ampe mampu beli hayabusa πŸ˜€

nih ada lagi nih di jalan tapi ampe diliatin ama anak Smp πŸ˜€

kalo ini kayaknya GsrX kalo gk salah sih

– – – – – – – – – —

dari pada liatin motor yg cuma jadi impian ampe terngiler ngiler bagi sodara sekalian *maaf impian saya cuma FU doank

mending liat kebahagiaan 2 makhluk hidup ini ..walau hidupnya pas2an πŸ˜€

46 thoughts on “Hayabusa in Indonesia

  1. wow, wong deso punya hayabusa. jadi inget lagunya tukul :

    Ndeso.. ndeso…
    Tapi ra popo, rejekine kuto

    Memang tampang aku katrok
    Tapi rejekine kota
    Tampang nggak jadi ukuran
    Kadang wajah kota
    Rejekine ndeso

    puas puas……. :mrgreen:

  2. Wah dapet foto darimana bim
    Hayabusa ane ga pernah liat, pernah liat di jalan GSX-R 600 (semoga ga salah tulis :mrgreen: )
    tanya di diler suzuki katanya harganya GSX 600 243 jta (dimobilin = Innova 1) + kudu inden hehe

  3. jangan salah Bim,orang desa kemungkinan kayanya lebih terbuka,lebih banyak lahan kerja yang bisa dioptimalkan.
    ditempatku ninja 250r itu dipake harian,fortuner dipake ngangkut penumpang ke makassar,begitu juga dengan pajero terbaru

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s