Jeroan Motor Dani Pedrosa


aduh 3hari gak mampir ngecek warung…dah banyak yg “ninggalin” jejak .. πŸ˜€ ,, kebetulan lg browsing2..nemu ginian

wah baru liat nih foto kayaknya keren ya…gede mesinnya..waduh manteb dah .. dijamin ngacirrr πŸ˜€

bonus : dr pd liatin motor yg kencang…yg jelas kita gak bakal bisa naikinnya kec. lewat mimpi πŸ˜€

mending liatin nih mbak yg manis…. *oh nooooooo

*jalan jalan ke blog kawan2 besok aja achh πŸ˜€ ,, skrng dah malem ngantuk lg πŸ˜€ .. saatnya berkhayal+peluk guling,.wkwkwkwk

33 thoughts on “Jeroan Motor Dani Pedrosa

  1. wah ada artikel yg berkaitan dengan motogp-nya juga ya gan …
    musim 2012 sudah dekat ya gan … ?
    πŸ™‚

  2. pertamax bim, nie motor crt ya bim, kok mesinnya gak v sih. Gue paling suka baca2 coretan hidup loe yg blak2an bim

  3. sama bim, adek gue jg lg galau pengen fu. Terakhir liat2 di showroom di tempat ane sekitar 15an jt sekennya. Moga aja sblm lbaran ntar ane bs bantu dia

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

