Tak Pasti


Hari demi hari kujalani…rutinitas yang monoton… tak terasa lama sudah aq menantikan “sesuatu” .. “sesuatu” yg bagiku impian.. mungkin bagi mereka adalah cemoohan.

Ku coba menerima semua kenyataan pahit,mulai saat itu ketika aq berkurang umur..q utarakan keinginanq yg sudah lama..

namun apa daya..jawaban yg tidak mengenakkan yg kudapatkan…sangat berbanding terbalik dg Nyonya besar dirumah yg sudah 2kali merasakan Kuda besi baru..itupun gak pake cara Galau” kyk gw nih ..

Okelah qu menuruti inginmu Yah!,aq kasian terhadapmu,sosok Tua yg masih mencari nafkah untuk aku dan 3 adekku.. Tapi tak pernahkah sedikit mengerti isi hati anakmu ini? Kuakui memang aq terlalu “gila” meminta “sesuatu” yg mahal itu.. Mbok ya o beri hiburan sedikit tuk menutupi rasa kecewa q .. Bukan menghibur tambah bikin sumfeq..

“apaan tuh!,mau balapan kamu!,mahal tau!,boros tuh!”

*halah,irit doank yg dipikir.. Pokok’e Honda..

Yowis!!!! aq nurut…ditawarin Blade,halah sampe skrng mana batang kupingnya gak keliatan..,,gw merasa kasian..gw minta motor Jelek,bekas tetep aja smpe skrng tuh mana keturut..
Tiap rencana gagal gw slalu punya rencana laen..walau dibeliin mtor bekas gw mau mau aja sih..biar gw modif ngalah2in “sesuatu” ..

tapi keinginanku hanyalah isapan jempol kaki,mana tuh buktinya,,alesannya doank masih dicariin orang.. *terlalu banyak alasan Yah! gak mau beliin bilang aja dr dlu! .. πŸ˜€

Padahal gw kalo inget dlu tahun 2009 kalo ga salah sih.. gw dijemput trus diajak keJalan raya,pikir gw mo ngapain,eh ke Dealer.. Udah gitu nelpon Nyonya,, gak ada 30 menit deal bayar…kalo gw? 6bulan Hampa.

dan….sesuatu musibah terjadi.. kalo ga salah 2010 mio Nyonya ilang di parkiran lg gara2 lupa gmbok cakram…tapi 2 minggu kemudian Nyonya ngrengek minta Vario…buset dah saking cintanya dibela2in tuh ngambil tabungan yg rencana sih bwt naik Haji….*ckckckck salut dah.

Bwt gw? ga ada tuh…lulus dikasih “bekas” udah gitu bensinnya berkurang dikit aja pernah tuh dimarahi,busett dah.. pernah gw pake ke luar kota,ga pake sim stnk…pulang2 bensin nipis,gw isi dah,smpe rumah masih aja DIMARAHI kai ini masalah Kilometer yg dah banyak bertambah…sumfehh!!!! Mencari2 kesalahan Mlulu…

“Yah,beliin “sesuatu” donk,tega amat sih ama anak sendiri..kalo ma Nyonya nya dibela2in banget..sepadan dong Yah!!”

Buat apa situh baca tulisan galau gw..Paling2 kalian malah ketawain saya πŸ˜€ .. n gw yakin kalo fans berat gw yg slalu setia kesini pasti tw “sesuatu” itu apa πŸ˜€ ..

Sabar itu ada batasnya Yah!!.. denger2 katanya Maret panen tuh…buat nyenengin anak donk!! .. masak nyenengin Istrinya doank..!!”

Tulisan gw semrawut,,gak tau dah nyasar kemana2..seperti isi hatyiii qyuu..wkwkwk

*Kayak gak pernah muda aja……………!!!

P3C3XU3P7SUX

52 thoughts on “Tak Pasti

  1. fans setia…?emang ane maho…?wkwkwk…
    *sabar aja anak muda…. πŸ™‚
    tpi kok bisa gitu ya bim…mak mu dibeliin lha kok kw ora sih…. *untung bapak ku ra koyok bapakmu bim…klo bapakku..keinginan ortu belakangan…anak duluan deh… :mrgreen:

  2. Boleh boleh.. Tapi lihat sekeliling.. banyak yang lebih sedih dari bimo.. Jgnkan kereta besi tu.. Kereta pancal saja maksa..
    tidak harus hari ini, tidak harus dibelikan, tidak harus maksa, tidak harus sedih..
    Salam..

  3. Fans setia? Ooo… Tidak bisa.
    Ternyata bapakmu lbh cinta ibumu dr pada km. Makanya minta aja ke nyonyah besar suruh rayu bapakmu buat beli “sesuatu” sapa tau si nyonya lbh cinta ke kamu dr pada ke suaminya. Xixixi :mrgreen:

  4. Hadehgg ,, Kebalikan Sama saya waktu SMEA dulu Mas.. Waktu itu (1994) Saya minta motor Tiger Sama Bapak,, ee malah di beliin RX-Z’92 (seken).. Kata Bapak Tiger itu berat gak cocok sama badanmu yang Cungring dan Onderdilnya SUSAH,, pertamanya sih “GALAU” jugaa… Tapi akhirnya Bersyukur dan Berterima kasih Sama Bapak,, Karena Si RX jauuuh lebih JOOOOSSHH dan berWibawa di Jalanan..

    *Maksud Saya: Semua Orang Tua pasti Memberikan Yang terbaik Buat Anak-Anaknya #Bisa ngomong karena Saya sudah Punya 2 anak Mas- Abaikan Saja#

    PISS..

    1. iya om,aku juga gak trlalu maksa minta itu .. toh aq beri kelonggaran dibeliin motor seken juga gapapa…tp gak ada tuh kepastian..q udh berusaha menerima kenyataan yg mengecewakan om….tp nyatanya…. NOTHING

  5. yo wes bim sabar aja
    doain aja sang tuan besar dikasih rejeki extra besar biar bisa beliin motor impianmu yang logonya S lancip2 itu lho πŸ˜€

  6. coba artikel galaunya di print out bim, trus taro disamping koran pagi yg biasa bapak baca, mana tau trick ini berhasil n si bapak tersentuh hatinya ^^

  7. adek bim2 sabar eah.. :maho:

    ane doain keinginan segera tercapai, mungkin dengan berwiraswasta sejak muda? (jualan pulsa, krupuk, kripik, dsb)

    duit kumpul buat beli seken dulu.. yang penting es efyu πŸ˜€

    apa mo nunggu si ultra sonic dari pabrikan favorit keluarga ayahmu? kali aja dibelikan karena berlabel h*nda :mrgreen:

    salam manis dan sayang dari komentator barumu.. :maho:

    _whitesmilee :mrgreen:

    (ngakak ane ngetik nih komen, salam kenal bim :D)

    1. waduh trima kasih udh mampir ke blog yg jelek ini πŸ˜€ ..

      tpi kalo berwiraswasta muda kyknya lama hehehe..keburu discontinued πŸ˜€

      oh ya,..ini cowo apa cewe yah? misterius πŸ˜€

  8. bim duloooo sewaktu aku seumuranmu juga pernah minta sonic RS ke ortu #jauhhhhhhh lebih mahal dari harga FU sekarang … hasilnya juga nihil …. meski sebenernya beliin 2biji juga bisa 😈

    aku cuma di kasih bebek biasa ….. but , Iknow , I see maksud tujuan ortu ku .. selagi muda ga boleh dimanja… selagi muda harus prihatin apa yang ada ………………………

    alhasil yaa kunikmati dari smu – hingga kuliah , hingga kerja…. hinggaa bisa nebus yang next step melebihi ekspetasi ku.. tentunya dengan jerih payah sendiri ……………. # ortu pun manggut 2 ( ini yang beliau maksud)

    so bener kata guru2 mu itu diatas ^^ , masih banyak yang ga seberuntung kamu…

    buang jauh galau mu nak … apalah arti sebuah bebek DOHC, kalau sekarang sudah di anugerahi sesama bebek yang masih bisa di pake …… :mrgreen:

    #wis wayahe sinau ae suk tuku dewe.. Gixxer pisan yo oleh :mrgreen:

    1. kok senasib ya kang .. πŸ˜€

      tapi aku masih berharap (cuma berharap) ortu membelikan… πŸ˜€

      kalo engga’ ya sudah apa mau di kata πŸ˜€

      trims ya kang udah kasih pencerahan πŸ™‚

  9. Bila diuji dengan kesusahan, secara fitrah tentu manusia akan mengeluh. Nah sebaliknya ketika mendapat ujian kaya dan kebaikan maka mereka menjadi kikir. Namun Allah memberi pengecualian, yakni kepada orang yang mendirikan shalat secara istikamah dan menyisihkan sebagian hartanya untuk sedekah, baik kepada yang memintanya maupun tidak. Bila kita mampu menjaga dua hal ini, insya Allah kita akan terjaga dan tetap ingat akan Allah disaat susah maupun lapang…..

    1. alhamdulilah saya udah biasakan sedekah seminggu sekali walau nilainya gk terlalu besar,tp dibarengi dg niat….cuma sholatnya yg sering bolong2 hehehe….

  10. Sabar bro………….. Senasib sama saya dulu, waktu sma pada th 1998 saya minta satria R seken, malah sama bokap di belikan Prima katanya mesin bandel dan irit dan tujuannya biar saya gak kebut2an. Itupun saya bela2in gak pulang 3 hari tidur dirumah temen. Saya sampai mikir kenapa ortu kok gak mau nyenengin dan nurutin kemauan saya seperti teman2 yang lainnya??? Ternyata setelah saya berkeluarga saya benar2 mengerti maksut dan tujuan ortu saya yang semata mata demi melakukan yang terbaik buat saya.

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s