Modif Honda Blade


bisa dijadikan acuan nih … nabung nabung nabung

kata si empu Nya

Cakram depan pake punya blade..
cakram blakang nyolong punyanya beat eh beat apa mio ya kmaren
Shock pake YSS ukuran 34, biar nungging dikit gan
Knalpot pake DBS gan biar mantab suara n tarikan
sama pernak pernik dikit biar segeran dikit
Sekarang lagi nunggu pesenan gear sinob sama underbound gan

Soal daleman.
Pake CDI BRT
Coil yg paling ajib di bengkelnya (ane lupa merknya apa )
Busi yg iridium
Oli Shell Ultra

Tarikan bisa dibilang ningkat drastis (gigi 4 di 100kmh aja baru setengah gas), bensin juga bisa dibilang lebih irit malah (ini subyektif tapi). video speedometer menyusul kalo jalanannya udah ga becek
tinggal nunggu naik ke 130cc aja dehh

wah keren

Wow Cantik


lawan aqu yuk mbag,Blade 110cc,kalo kamu kalah,kamu wajib jadi pacarku dan mencintaiku sepenuh hati,wkwkwkwkwkwkwk *JustKidding.com

gmna??? FU kang anhar mau nantangin? apa CX nya kang ari? apa Tigernya Kang bimo ,apa Piksyennya kang tova πŸ˜€

STNK datang


tepat 23 april 2012, STNK akhirnya jadi.. wah senengnya STNK dikasih sepenuhnya ke aq,walau nama masih nama Ayah,jadi tenang kemana2,kalo dulu kan bawa supra cuma konci doank πŸ˜€ , no STNK bahkan dulu pernah sampe luar kota,cuma pake heLm honda item πŸ˜€ sendal jepit.. pulang2 nyalip Mobil pertamina,,sereeemmmmmm pas banget knalpotnya di sebelah kanan,nyalip kerasa anget πŸ˜€ .. hahaha *lho kok jdi nyasar… BTT alias Back To Taufik alias Topik πŸ˜€

ternyata STNK hanya 16 hari,gak kayak motor indihe yg sampe berbuLan2 πŸ˜€ ,hahahaha… Nomernya pun keren N 2009 YY , sebelumnya pake Plat motor sementara Putih merah N 2376 XZ πŸ˜€ ..

Dan juga dapet Angket yg diisi lalu harus dikirimkan ,tanpa Perangko lho! tinggal masukin ke Kantor pos aja πŸ˜€
pertanyaannya banyak,ane sebutin yg ane inget ya πŸ˜€

1.mengapa anda membeli motor Honda?
a.irit
b.cc besar
c.ditanjakan kuat
d.tarikan kencang
e.harga murah
f.dll *lupa πŸ˜€

2.Sebutkan motor pembanding anda ketika membeli motor Honda
ane jawab Satria FU dan Jupiter Z

3.Mengapa anda tak jadi beli motor tersebut? *satria – jupie
a.boros
b.harga mahal
c.Purna jual jatuh
d.Suku cadang mahal
e. dll *lupa πŸ˜€

4.Sebelum motor ini,apakah anda sudah memiliki produk honda
ane jawab “ya.supra x 125 r tahun 2008”

5.sudah anda pakai berapa tahun?
“4 tahun”

6.berapa jarak yg anda tempuh setiap hari?
ane jawab 10km πŸ˜€ deket kan,pdhl cuma buat sekolah,satria bisa irit,,,,tp gak kesampean πŸ˜€ wkwk..

7.apakah setiap hari goncengan?
“YA”

duh banyak pertanyaannya…setau ane itu aja Lupa,udah dikirim sih

oh ya dapet Kartu One Heart πŸ˜€ .. btw nih gambarnya πŸ˜€ semuanya

honda card

Plat sementara

sebelum dipasang

sesudah

STNK horee

angket

Asek asek πŸ˜€ wkwk