52 thoughts on “Kasihan

  1. cuman buat “eksis” dan “gahol”, motor sendiri dikorbankan, apa ngga kepikir gimana susahnya orang tua buat ngebeliinnya? mana FU edisi cewek, kan masih gres bener itu motor 😑

    yang gua yakin nih, lu pasti kaga bakal gitu Bim, seandainya dapet FU, pasti dirawat bener2……….yg namanya barang kalo dah diobsesiin pasti kaga bakal dirusak2in…….

    1. bener banget bro…

      ane dapet Blade aja ane rawat bener,walau sebenrnya impian ane satria sih..but its Oke,,Blade is not bad,i like it,hehehe..

      ane mo modif blade pikir 2 kali,kadang inget perjuangan ortu di sawah,gak jadi modif kalo inget itu πŸ˜€

        1. sebenernya rencana awal ane kan minta motor bekas kayak jupie z yg tahun 2008 an,,,coz mo ane “bangun” sampe jdi motor kencang..tp Tuhan berkata laen,dikasih baru,jujur kalo motor baru,agak gimana gitu mw modif,,kayak rada’ ga tega,xixixi

          1. motor stndar juga punya potensi kok, tinggal kitanya aja manfaatinnya gimana. Ga perlulah kenceng2 Bim, toh ujung2nya juga sampai……….

            kenali motormu, maka……maka ya dia bakal nurut sama kemauanmu, kenali karakter mesin dan handlingnya. Pertajam skill berkendara, aku rasa itu udah cukup untuk bikin “kentjang”

              1. pertanyaannya adalah, dengan mengalahkan FU di jalan umum, kamu dapet apa?

                duit? kaga

                ah….pokoknya mah belajar memanfaatkan motor yang ada aja. Bisa kenceng di sini kan bukan berarti ngalahin FU, pemikiran sempit itu namanya :mrgreen:

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

