Kok Karatan??


alhamdulilah blade udah berumur 2 hari dan kilometer dah sekitar 64 πŸ˜€ cepet kan? yg inreyen bapak gw soalnya πŸ˜€ , ane sekolah masih pake supra setidaknya 3 bulan kedepan,coz gw kalo ke scul kan njemput temen,,motor baru kan gk boleh bwt goncengan jadinya ya pake supra,pulang sekolah baru muter2 pake blade hahaha…Kamis insyaallah keluar plat nomer putih merah,sesuatu πŸ˜€

kebetulan tadi ane iseng aja buka tangki blade,kaget,kok gini? ada yg bisa menjelaskan??

monggo ada yg tau penyebab tangki berkarat?? haduh kecewa dikit nih,mo bilang bokap tpi gimana gitu,masak mo dituker yg baru πŸ˜€

at least mandangin blade emang bikin galau gw sembuh,hahaha

47 thoughts on “Kok Karatan??

  1. Normal aja itu bim…
    Cz kan gak mungkin bikin mongtor 1hari jadi sampek di tangan konsumen… Perlu masa ingkubasi… Yg lama dan jangan2 bisa basi di jalan… Cz pengiriman ajan pake truk terbuka…

    Jadi wajar kalo ada kurap yg ikut nempel…

  2. oh,itu karena terlalu lama di diler gak diisi bensin,kalo udah sering kerendam sama bbm karatnya ilang sendiri,ataw ctuang sedikit oli mesin baru ke tangki,kalo jumlahnya dikit kayaknya gak apa2 Bim

  3. wajar mas bimo..
    dkasi sdkit penetran ilang tuh karatnya..
    bsa d lap pake tisu ato lap kain yg ud dkasi sdkit penetran..

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

