Hantu Brantas Bangkit Kembali


yupz nih motor namanya Ariel tahun 1937,motor klasik,unik,antik….injakan rem di sebelah kiri,,,persneling gear disebelah kanan…motor ini ditemuka oleh penambang pasir ,motor ini ditemukan dalam keadaan terkubur di dasar sungai Brantas,bersamaan dengan tengkorak yg konon pemiliknya adalah Bule yang dibunuh warga pribumi yang dibunuh lalu dibuang ke Kali brantas..

ketika ditemukan nyaris tak ubahnya bagai rongsokan..bahkan dipotong menjadi 3 bagian dan dijual di tempat rongsokan seharga 350rb..namun jodoh memang pasti ketemu….si Doi menemukan 3 potongan yang tak ubahnya bagai harta karun lalu menyambung smuanya..

si Doi rela menebus nih motor dg harga 22juta…*setara FU euyyy.. πŸ˜€ ,, namun karena tak bisa lagi jalan…si Doi melakukan Recovery mengganti piston dan ring bawaan dengan piston kepunyaan Mazda dan pengapian aslinya diganti CDI milik Honda Grand.

Bagian yg tersulit bagi si Doi adalah mengusir 3 makhluk haLus yang menghuni motor itu konon menjaga motor itu sampe2 gak mau nyala tuh motor..sampai2 istri dan karyawan sering melihat penampakan hantu di dekat motor itu..tapi setelah melakukan upacara selamatan,akhirnya si hantu mau berdamai dan motor bisa hidup dan jalan lagi..

Kabar terakhir ada yg nawar 37juta karena memang sejarahnya yg UNIK…ditemukan di dalam dasar sungai..tapi si Doi gak mau melepas ,karena memang terlanjur cinta…Hebring euyy..

oh yaa….kira2 ntr kalo aq dah mati….paling ada yg nemuin Supra x 125 di dasar Kali Jogoyudan…pada tahun 2080..wkwkwkwkwkwkwk… πŸ˜€

aduh dr td ngobrolin motornya,penasaran kan ama fotonya? Nihh..

MBAH BRANTAS!! cadasss

Komen yaa πŸ˜€

51 thoughts on “Hantu Brantas Bangkit Kembali

  1. mantab, ni baru namanya barang antik bernilai tinggi :biggrin:

    yang ane takjub, dah lama terkubur dibawah kali, tp tangkinya tetep jos, terbukti awet ya bikinan orang jaman dulu :mrgreen:

    beda ma jaman sekarang, apa cuma perasaan aja, hihihi :question:

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s