STNK datang


tepat 23 april 2012, STNK akhirnya jadi.. wah senengnya STNK dikasih sepenuhnya ke aq,walau nama masih nama Ayah,jadi tenang kemana2,kalo dulu kan bawa supra cuma konci doank πŸ˜€ , no STNK bahkan dulu pernah sampe luar kota,cuma pake heLm honda item πŸ˜€ sendal jepit.. pulang2 nyalip Mobil pertamina,,sereeemmmmmm pas banget knalpotnya di sebelah kanan,nyalip kerasa anget πŸ˜€ .. hahaha *lho kok jdi nyasar… BTT alias Back To Taufik alias Topik πŸ˜€

ternyata STNK hanya 16 hari,gak kayak motor indihe yg sampe berbuLan2 πŸ˜€ ,hahahaha… Nomernya pun keren N 2009 YY , sebelumnya pake Plat motor sementara Putih merah N 2376 XZ πŸ˜€ ..

Dan juga dapet Angket yg diisi lalu harus dikirimkan ,tanpa Perangko lho! tinggal masukin ke Kantor pos aja πŸ˜€
pertanyaannya banyak,ane sebutin yg ane inget ya πŸ˜€

1.mengapa anda membeli motor Honda?
a.irit
b.cc besar
c.ditanjakan kuat
d.tarikan kencang
e.harga murah
f.dll *lupa πŸ˜€

2.Sebutkan motor pembanding anda ketika membeli motor Honda
ane jawab Satria FU dan Jupiter Z

3.Mengapa anda tak jadi beli motor tersebut? *satria – jupie
a.boros
b.harga mahal
c.Purna jual jatuh
d.Suku cadang mahal
e. dll *lupa πŸ˜€

4.Sebelum motor ini,apakah anda sudah memiliki produk honda
ane jawab “ya.supra x 125 r tahun 2008”

5.sudah anda pakai berapa tahun?
“4 tahun”

6.berapa jarak yg anda tempuh setiap hari?
ane jawab 10km πŸ˜€ deket kan,pdhl cuma buat sekolah,satria bisa irit,,,,tp gak kesampean πŸ˜€ wkwk..

7.apakah setiap hari goncengan?
“YA”

duh banyak pertanyaannya…setau ane itu aja Lupa,udah dikirim sih

oh ya dapet Kartu One Heart πŸ˜€ .. btw nih gambarnya πŸ˜€ semuanya

honda card

Plat sementara

sebelum dipasang

sesudah

STNK horee

angket

Asek asek πŸ˜€ wkwk

60 thoughts on “STNK datang

  1. “7.apakah setiap hari goncengan?”
    β€œYA”

    tolong gunakan EYD yang benar, inget guru bahasa Indonesia ane dulu :mrgreen:

    Selamat bim, selalu berhati-hati dalam berkendara, gunakan sapety gear yang memadai, dan selalu safety riding

    wkwkwkwkw yang bikin ngakak baca motor pembanding :lol

    1. hahahaha….. ane disuruh ngisi ama ayah,ya tak isi gitu πŸ˜€ ….gpp dah moga aza dibaca ama Honda n meluncurkan Honda Ayam Jago petok petok πŸ˜€

      1. ban udin cungkring jangan lupa, trus jalan pelan biar tetanga denger raungan si blade πŸ˜› kalo perlu tetanga yang sakit gigi, di hampiri, terus blayer blayer di depanya biar cepet sembuh :p

  2. selamat broo, ane tau rasanya dapet motor pertama πŸ˜€
    Jadikan blade-mu sbgai soulmatemu, dirawat yg baik, biar ortu seneng mtor hasil jerih payah mereka dirawat dg baik.,
    Hehe bukan sok nasehatin, soalnya sampe skarang ane masih berprinsip sperti itu :mrgreen:

    1. slalu ane rawat kok πŸ˜€ mungkin ada ubahan sedikit dimotor,toh gak sampe modif extreme,masih sebatas planning aja sih πŸ˜€ duitnya blum keliatan πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

