Modif Honda Blade


bisa dijadikan acuan nih … nabung nabung nabung

kata si empu Nya

Cakram depan pake punya blade..
cakram blakang nyolong punyanya beat eh beat apa mio ya kmaren
Shock pake YSS ukuran 34, biar nungging dikit gan
Knalpot pake DBS gan biar mantab suara n tarikan
sama pernak pernik dikit biar segeran dikit
Sekarang lagi nunggu pesenan gear sinob sama underbound gan

Soal daleman.
Pake CDI BRT
Coil yg paling ajib di bengkelnya (ane lupa merknya apa )
Busi yg iridium
Oli Shell Ultra

Tarikan bisa dibilang ningkat drastis (gigi 4 di 100kmh aja baru setengah gas), bensin juga bisa dibilang lebih irit malah (ini subyektif tapi). video speedometer menyusul kalo jalanannya udah ga becek
tinggal nunggu naik ke 130cc aja dehh

wah keren

41 thoughts on “Modif Honda Blade

  1. IMHO Gak salah tuh pk CDI be er te koq ganti coil? Bukane malah timing pengapian jd kacau? Soale ane pk tuh CDI juga bro n dibungkusnya ada tlisan ga blh di combine ma cdi non sutandar coz ga cocok ama program di mikroprosesornya. Kecuali pk CDI yg programeble itu jg perlu trial eror dlu so ga semua mekanik bs seting timing pengapiannya.

  2. Apik epyu… Ban agak gdhe… Shok YSS snalpot ahrs… Trs underbone… Trs pasang stabiliser stang… Trs jok agak di tebel…

    Cdi cukup smash ato BRT… Larinya uda lumayan… Apa lagi ganti karbu NSR… Wow

    #racun apa gak ya???

  3. balap lah blade lu sama blade gw
    150cc
    cdi brt
    underbone ahrs
    knalpot DBS THAILAND (import)
    velg depan belakang : Velg ROSSI
    ban : Battlax depan belakang
    karbu rahasia
    busi iridium pastinya
    lampu HID
    power udah AC bukan DC lagi
    ada HAZARD
    shock YSS , jadi nungging
    undertail dipasang
    shock depan ceper

    perolehan sementara : lawan jupiter mx custom 150, blade menang telak

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s