Ranu Pakis mini Touring


hari Libur pastinya membosankan dirumah,itulah yg bimo alami…berhbung kelas 3 perpisahan… akhirnya ngajak temen maen.,.alhasil cuma 2 orang + ane = 3 orang,karena anggota DGC yg laen dipakai “laku” di acara perpisahan..ada yg jadi paduan suara,tari,teater…skip

Awalnya kami bingung mau kemana..n bingung cari teman 1 tuk mengisi jok supra tmn ane..tapi krna ga ada,ya udah berangkat bertiga aja..sebelum berangkat ganti shock dulu motor tmenku shock nya Bocor,ride it 200rb πŸ˜€

40 menit berlalu
catat KM berangkat

yuk berangkat..perjalanan melawati jalan transit alias yg banyak dilalu bis dan trek ban 10 keatas…ngeri juga ada bis kencang,mau gak mau minggir . 30 menit akhirnya sampe..

Taruh helm di rumah mbahnya temenku ..karena kalo ke ranu pake Helm bayar ntr…disini motornya keren2 ,ada vixion,minerva,satria FU plat putih pun ada.. 100% ga ada yg pake Helm.. kata tmenq “Free Polis” πŸ˜€

Ranu Klakah

berhubung ranu Klakah panas..ke ranu Pakis aja adem katanya…tapi Jalannya bolong2…motor masih kinyis disiksa lewat jalan rusak..jedek jedek shock bunyi..padahal pelan2 😦 ..

ranu Pakis

Foto dulu yok… πŸ˜€

Pengawal Baru Q

Tangan kiri nya cacat karna kecelakaan…kasian 😦

yok yg mau drag πŸ˜€

100% gak pake heLm

subhanallah

sodaraNya siapa nih ??

Best Friend better Than Love

duo One Heart

orang aja ampe keliatan kecil πŸ˜€

Narsis dlu yuk

refreshing

Indahnya

di desa blum ada yg punya Blade,naek Blade diliatin trus…suerrr

motor tmenku alay πŸ˜€

masih STD nih πŸ˜€

sampe rumah

KM akhir – KM awal
894.8 – 855.5 = 39.3 KM

demikian jurnal touring kali ini πŸ˜€

Wassalam πŸ˜€

papa Jahat!!


CUMA CERITA DOANK πŸ˜€
————————–

“ma,papa kok gak pulang2 sih,udah sore nih”

“sabar nak,kan masih hujan ,mungkin masih berteduh”

“tapi ma,kok lama sih udah 1 jam nih…”

“sabar nak,mungkin masih diperjalanan,mama telpon gak diangkat tuh” ..

hay anak papa yg manis,maaf ya papa telat.. Jangan nangis ya.. papa baek2 aja kok..bentar lagi papa pulang naek mobil.

“papa jahat!!!!!… aku pengen digonceng papa muter2 komplek!!!!!! 😦 ,papa bangun donk 😦 , jangan tinggalin akuuuu 😦 aq sayang papaaaaaaa!!!”