Pespa Gaul


maaf dah 4 hari gak berkunjung ke warung kawan2….now Its time to BlogwaLking…

22 thoughts on “Pespa Gaul

  1. mending mega pro ane yang kemaren ngalahin blade,sumpah blade yang ane liat kenceng amat,wah jangan2 juragan bimo nih naek nya gak karuan,pindah2 jalur…turun gigi megapro kesayangan gw….gw samperin malah gleyer2…

    gw masukin gigi 3 brummmmmm brummmmmmmm…….blade tertinggal 1 bodi! ,, kecepatan menunjukkan 130kpj!! .. dan tiba2 blade ntu nyalip ane dengan nyantai,waduh blade siluman nih ..

    guw cuma bisa melongo,dan gw liat didepan ada becak mo nyebrang,gw sontak ngerem,

    gw diketawain ma tuh blade,pembalasan nih!!! … akhirnya gw kejar tuh bled dengan kecepatan 160kpj!!! … dan blade pun tak berkutik dibelakang ane…blade kacangan kalah ama megapro 2005 ane!!! …

    kebanggaan ane bisa menang lawan bled risol!!!

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

