papa Jahat!!


CUMA CERITA DOANK πŸ˜€
————————–

“ma,papa kok gak pulang2 sih,udah sore nih”

“sabar nak,kan masih hujan ,mungkin masih berteduh”

“tapi ma,kok lama sih udah 1 jam nih…”

“sabar nak,mungkin masih diperjalanan,mama telpon gak diangkat tuh” ..

hay anak papa yg manis,maaf ya papa telat.. Jangan nangis ya.. papa baek2 aja kok..bentar lagi papa pulang naek mobil.

“papa jahat!!!!!… aku pengen digonceng papa muter2 komplek!!!!!! 😦 ,papa bangun donk 😦 , jangan tinggalin akuuuu 😦 aq sayang papaaaaaaa!!!”

43 thoughts on “papa Jahat!!

  1. ealah bim, ngageti ae, kasian didramatisir gt

    mending penampakan awewe awewe aja mojang geulis.. kayak postingan kmren itu lo

    hehe

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s