Ranu Pakis mini Touring


hari Libur pastinya membosankan dirumah,itulah yg bimo alami…berhbung kelas 3 perpisahan… akhirnya ngajak temen maen.,.alhasil cuma 2 orang + ane = 3 orang,karena anggota DGC yg laen dipakai “laku” di acara perpisahan..ada yg jadi paduan suara,tari,teater…skip

Awalnya kami bingung mau kemana..n bingung cari teman 1 tuk mengisi jok supra tmn ane..tapi krna ga ada,ya udah berangkat bertiga aja..sebelum berangkat ganti shock dulu motor tmenku shock nya Bocor,ride it 200rb πŸ˜€

40 menit berlalu
catat KM berangkat

yuk berangkat..perjalanan melawati jalan transit alias yg banyak dilalu bis dan trek ban 10 keatas…ngeri juga ada bis kencang,mau gak mau minggir . 30 menit akhirnya sampe..

Taruh helm di rumah mbahnya temenku ..karena kalo ke ranu pake Helm bayar ntr…disini motornya keren2 ,ada vixion,minerva,satria FU plat putih pun ada.. 100% ga ada yg pake Helm.. kata tmenq “Free Polis” πŸ˜€

Ranu Klakah

berhubung ranu Klakah panas..ke ranu Pakis aja adem katanya…tapi Jalannya bolong2…motor masih kinyis disiksa lewat jalan rusak..jedek jedek shock bunyi..padahal pelan2 😦 ..

ranu Pakis

Foto dulu yok… πŸ˜€

Pengawal Baru Q

Tangan kiri nya cacat karna kecelakaan…kasian 😦

yok yg mau drag πŸ˜€

100% gak pake heLm

subhanallah

sodaraNya siapa nih ??

Best Friend better Than Love

duo One Heart

orang aja ampe keliatan kecil πŸ˜€

Narsis dlu yuk

refreshing

Indahnya

di desa blum ada yg punya Blade,naek Blade diliatin trus…suerrr

motor tmenku alay πŸ˜€

masih STD nih πŸ˜€

sampe rumah

KM akhir – KM awal
894.8 – 855.5 = 39.3 KM

demikian jurnal touring kali ini πŸ˜€

Wassalam πŸ˜€

55 thoughts on “Ranu Pakis mini Touring

  1. New blademu mau dimodif apa bim???
    Dah pernah nyobain top speednya??mpe berapa???
    Punyaku cuma bisa mpe 110 kmh doank e….Ni video top speed new bladeku

    Speed segitu dah paling di depan di antara bebek 110cc…mantap dah
    Ayo sharing supaya new blade kita makin keren dan di depan…

    1. insyaallah modif pelk dbs jari2… trus..ganti CDI , karbu 26mm .. arm dimajuin…itu doank πŸ˜€ .. masih rencana..smoga Tuhan berkehendak..

      btw itu video sering ane tonton…ternyata ente yang bkin.cckckckck

          1. derita indonesia, ane kalo uda kerja mau di jawa barat atau sumatra aja deh tinggalnya, jatim, jakarta, apalagi jateng, parah abis jalanya πŸ˜€

  2. ranu pakis.. ranu kumbolo.. hikss landscape yg luput dari jelajahku semasa masih tinggal di sby-malang 😦

    #btw cieee mesra bangettt *kabooerrr :mrgreen:

  3. Bro bimo kalo da modip tu blade jgn lupa share ya? Sapa tau ane ikut keratjunan :mrgreen: , oia topspid bro RC110R rider ama bladeku sama. πŸ™‚

  4. @bimo:wou, modifnya di sektor perfomance ya bro?tambah ajib ntar larinya tuh newbladenya…ga gnti knalpot dlu bim,biar gahar suaranya dan tmbh powerny..q bngung ni gnti r9 atau mlah standaran aja..tkt mesin g awet..:-)

    @sinbe:wah kalo gt newblademu jg trmsk kenceng d jalanan bro,kyak pnya ane..hehe.tp ada yg bs lbh dr 110kmh ga?ayo donk pmlik new blade share..

    1. knalpot std aja kata ayah ane udah garang bro , hehehehe..

      sekarang lagi nabung buat beli CDI nih dibela2in gak makan di sekolah πŸ˜€



  5. Nampang ah….kurang apa nih Bim menurutmu???pengen beli tachometer…ada rekomendasi merek yang bagus??akurat dan awet tentunya….oh ya sxan bengkel di jogja yang jualnya πŸ™‚

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s