takjub


gimana kalo di jalanan indonesia ada kayak gini?

28 thoughts on “takjub

  1. ketigaxxxxxxxxxxxxx di blog super fenomenal ini, menurut ane klo di Indo ada kayak gitu, pasti udah kesruduk blade wkwkwkwkw :mrgreen:

  2. ada kaya gitu? wah wah wah, pasti banyak yang antri apa lagi tuh truk salah ambil jalan, dan harus muter, ga kebayang berapa tikungan jadi korban, hahaha

    tapi kalo ada, semoga ane ownernya dah

    buat jalan jalan keliling kota tangki BBMnya ga akan abis, bisa bisa 10 tahun baru tangki abis, tiap isi full tank ngabisin 10 SPBU πŸ˜€

Yang Komentar Saya Doakan Sukses Dan Sehat Selalu Amin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s